Cristiano Ronaldo Punya Pelanggan Setia Bertukar Jersey

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 51 2312510 cristiano-ronaldo-punya-pelanggan-setia-bertukar-jersey-GEN63OJH64.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto/Real Madrid)

CRISTIANO Ronaldo ternyata memiliki pemain sepakbola yang menjadi langganannya untuk bertukar jersey. Momen ini terjadi saat dia bermain untuk Real Madrid selama periode 2009-2018.

Nama pemain yang selalu meminta jersey Ronaldo adalah Adil Rami pemain asal Prancis. Dia pernah membela klub asal Spanyol, Valencia dan Sevilla.

Foto/Okezone

Menyadur RMC Sport, Rami menceritakan kisahnya mendapatkan jersey Ronaldo untuk pertama kalinya. Dia mengaku sangat mudah mendapatkan jersey megabintang asal Portugal tersebut.

Baca juga: Tak Ada Ronaldo dan Messi di Dalam Daftar Pemain Terbaik Versi Higuain

"Pada pertemuan pertama, saya menemui Ronaldo dan dia langsun memberikan jersey-nya untuk saya," ujar dia.

Setelah pertemuan dan pertukaran jersey perdana, Rami mulai melalukan kebiasaannya. Dia selalu meminta jersey Ronaldo setelah klub yang dibelanya menghadapi Madrid dan Rami mulai berubah menjadi “pelanggan” setia Ronaldo untuk bertukar jersey.

"Kami bertemu lagi di pertandingan lain. Saya meminta Ronaldo memberikan jersey-nya dan ia juga meminta jersey saya," kenang Adil Rami.

Meski sudah menjadi kebiasaan bertukar jersey, ada momen yang membuat Adil Rami sungkan meminta jersey Ronaldo. Kisah ini terjadi saat timnya mengalahkan Real Madrid. Meski begitu, Rami tetap mendapatkan jersey Ronaldo, bahkan dia tidak meminta untuk bertukar jersey.

"Pernah, pada satu pertandingan, tim saya menang melawan tim Ronaldo. Di tengah-tengah pertandingan, saya berniat berkata ingin meminta jersey Ronaldo di akhir laga,” ujarnya.

Foto/Valencia

“Ronaldo pun tertawa mendengar permintaan saya. Ia dengan bercanda berkata ‘sudah berapa jersey miliknya yang sudah saya miliki’. Tapi ia tetap berjanji akan memberi jersey kala itu."

"Saat pertandingan berakhir, saya mengurungkan niay untuk memminta jersey Ronaldo, karena tim Ronaldo kalah dan ia pergi ke ruang ganti dengan wajah muram.”

“Namun, kami berpapasan dan Ronaldo memanggil, mendatangi saya. Ia membuka jersey-nya dan memberikannya kepada saya. Ia juga menunggu untuk mendapatkan jersey saya, serta mendoakan agar saya bisa selalu beruntung," papar Adil Rami.

Saat ini, Adil Rami pasti sulit untuk bertukar jersey dengan Ronaldo. Pasalnya, sang megabintang telah bermain untuk Juventus, sedangkan dia bermain bersama klub asal Portugal, Boavista.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini