Tak Ada Ronaldo dan Messi di Dalam Daftar Pemain Terbaik Versi Higuain

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 51 2312244 tak-ada-ronaldo-dan-messi-di-dalam-daftar-pemain-terbaik-versi-higuain-ZU0AzN3tnB.JPG Aksi Gonzalo Higuain saat membela Inter Miami. (Foto: Reuters)

MIAMI – Penggawa Inter Miami, Gonzalo Higuain baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya terkait siapa pesepakbbola terhebat saat ini. Higuain ternyata memiliki tiga jagoan yang diakuinya menjadi pemain terbaik saat ini, namun menariknya tidak ada nama Cristiano Ronaldo atau pun Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, Higuain termasuk pemain yang beruntung karena pernah bermain bersama Ronaldo dan Messi. Higuain bekerja sama dengan Messi saat membela Tim Nasional (Timnas) Argentina. Pemain yang dijuluki Il Pipita itu juga merasakan nikmatnya jadi rekan setim Ronaldo kala masih memperkuat Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga: Gonzalo Higuain Curhat, Tuding Media Eropa Terlalu Berlebihan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, Higuain menilai performa Messi dan Ronaldo sudah tak lagi sehebat dulu. Mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu menganggap ada tiga pemain yang bisa dikatakan paling jago saat ini.

Ketiga pemain yang dijagokan Higuain saat ini itu adalah mantan rekan setimnya di Madrid, yakni Karim Benzema, lalu ada Erling Haaland (Borussia Dortmund), dan Robert Lewandowski (Bayern Munich). Baginya ketiga pesepakbola itu adalah yang terbaik saat ini ketimbang Ronaldo atau Messi.

 “Leo ajaib. Semuanya alami. Dia dilahirkan dengan DNA seperti itu. Dia melakukan segalanya dengan mudah. Hal-hal yang harus diperjuangkan setiap orang, Leo melakukannya secara alami. Itulah yang membuatnya unik,” kata Higuain dikutip dari Sport Bible, Kamis (19/11/2020).

“Tapi bagi saya, yang terbaik saat ini adalah Lewandowski, Haaland, dan Benzema. Karim berada di sepakbola elite selama 12 tahun. Lewandowski, dia bermain, mencetak gol, dan menang. Haaland sebuah investasi. Dia punya masa depan yang cerah. Dia mengejutkan saya, dia striker hebat,” tambahnya.

Karim Benzema

Meski demikian, mesin gol berpostur gempal itu punya satu pemain favorit sepanjang masa yang tidak akan pernah tergantikan di hati. Higuain mengaku sangat tergila-gila dengan sosok legendaris Brasil, Ronaldo.Nazario

“Dalam sejarah sepak bola, kami memiliki striker seperti (Luis) Suarez, Lewandowski, (Edinson) Cavani, Benzema, David Villa, (Zlatan) Ibrahimovic,” tuturnya. “Tapi pemain terbaik adalah Ronaldo (Nazario). Saya selalu ingin menjadi Ronaldo, saya selalu ingin meniru dia,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini