Model Seksi asal Spanyol Bantah Jalin Asmara dengan Thibaut Courtois

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 46 2339350 model-seksi-asal-spanyol-bantah-jalin-asmara-dengan-thibaut-courtois-Ybqnv27twS.jpg Mayka Rivera (Foto: Instagram)

KIPER Real Madrid, Thibaut Courtois, dirumorkan tengah menjalin asmara dengan salah satu model seksi asal Spanyol bernama Mayka Rivera. Akan tetapi, Rivera mencoba membantah telah memiliki hubungan dengan kiper asal Belgia tersebut.

Sebelumnya media Spanyol yakni Marca membuat laporan tentang hubungan dari Courtois dan Rivera. Namun, seakan ingin menghentikan rumor tersebut, Rivera akhirnya membuka suara terkait hubungannya dengan Courtois.

Mayka Rivera

“Semua rumor tentang kemungkinan hubungan atau pendekatan dengan Thibaut Courtois sepenuhnya salah,” ucap Rivera, mengutip dari The Sun, Selasa (5/1/2021).

“Besok saya akan memberikan penjelasan dan ini akan menjadi yang pertama dan terakhir kali saya bicarakan topik ini. Selesai,” tambahnya.

Baca juga Courtois Yakin Peluang Real Madrid Juarai Liga Champions Kembali Terbuka

Rivera sendiri menjadi terkenal setelah tampil di acara reality show Spanyol yakni Temptation Island. Sayangnya, pada acara tersebut, Rivera gagal melaju jauh karena ia tersingkir di babak-babak awal.

Semenjak mengikuti acara tersebut, Rivera memiliki pengikut cukup banyak di Instagram-nya. Bahkan akhir-akhir ini, ia sering memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto seksi yang begitu menawan.

Courtois sendiri saat ini telah berstatu sebagai ayah dengan memiliki anak dua. Ia mendapatkan anak tersebut saat masih menjalin hubungan dengan Marta Dominguez.

Sayangnya, mereka saat ini sudah berpisah saat Courtois membela Chelsea. Sementara pada 2019, pemain berusia 28 tahun itu dirumorkan mulai berkencang dengan pembawa acara TV yakni Alba Carrillo.

Mayka Rivera

Rumor lain muncul ketika ia diduga menjadi ayah dari seorang anak akibat hubungan rahasia. Menariknya hubungan terlarang itu ia lakukan bersama tetangganya yang sudah berstatus sebagai istri lelaki lain.

Sementara dari sisi karier sepakbola, Courtois memang saat ini tengah menjalani kiprah apik bersama Madrid. Meski sempat mengalami penurunan performa, tetapi ia masih menjadi andalan bagi skuad utama Madrid saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini