Chelsea vs Aston Villa, Owen Prediski Skuad Asuhan Lampard Bakal Kesulitan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 45 2335239 chelsea-vs-aston-villa-owen-prediski-skuad-asuhan-lampard-bakal-kesulitan-7F6JR6hn7P.jpg Michael Owen bersama istri, Louise Bonsall. (Foto: Instagram/themichaelowen)

LONDON โ€“ Chelsea dipastikan bakal melakoni laga krusial dengan menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB nanti. Disebut laga krusial karena kemenangan atas Villa bisa membuat peluang Chelsea bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini tetap hidup.

Meski begitu, menurut legenda Liverpool, Michael Owen, Chelsea kemungkinan besar yang bakal keluar menjadi pemenangnya. Alasannya karena secara di atas kertas, skuad The Blues memang sangat unggul jauh dari Villa.

Selain itu, Owen juga sangat menyukai komposisi lini depan Chelsea. Dengan adanya Tammy Abraham, Timo Werner, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan beberapa pemain lainnya, Owen sangat yakin Chelsea bakal keluar jadi pemenangnya.

Baca Juga: Rekor Liverpool dan Man United Rusak di Pekan Ke-15 Liga Inggris 2020-2021

Frank Lampard

Kendati begitu, Owen melihat kemenangan yang bakal diraih Chelsea itu tidak akan berjalan mudah. Sebab Villa pasti sudah menemukan atau akan mencari cara untuk mengekploitasi titik kelemahan Chelsea.

Apalagi di tengah kondisi Chelsea sekarang ini, di mana skuad asuhan Frank Lampard itu sudah menelan kekalahan tiga kali di empat laga terakhir mereka di Liga Inggris, maka Owen merasa mungkin saja Villa pun bisa juga menebar ancaman yang sama.

Terlebih saat ini Villa pun sedang dalam kondisi yang sangat baik. Tepatnya Villa belum terkalahkan di empat laga terakhir mereka di Liga Inggris, bahkan tiga pertandingan di antaranya mereka mampu meraih tiga poin.

Jadi, Villa yang datang dengan tren positif itu jelas akan menjadi kabar buruk untuk Chelsea. Namun, jika saja Lampard berhasil memperbaiki kekurangan dan permainan Chelsea dari beberapa laga sebelumnya, maka Owen memprediksi The Blues yang akan keluar menjadi pemenangnya.

โ€œFrank Lampard akan mencari cara untuk mendapatkan tiga poin untuk menjaga peluang timnya untuk bersaing memperebutkan Liga Inggrs di musim ini,โ€ kata Owen, mengutip dari Sportskeeda, Senin (28/12/2020).

Momen kekalahan Chelsea dari Arsenal

โ€œThe Blues terkadang mengalami masalah di belakang dan mereka harus waspada terhadap tim Aston Villa yang jika diberi kesempatan, dapat melakukan beberapa kerusakan dengan gaya serangan balik mereka,โ€ tambah pria yang juga sempat bermain untuk Manchester United itu.

โ€œSaya pikir laga nanti akan menjadi pertandingan terbuka. Villa pasti memiliki cara untuk membuka sebagian besar pertahanan Chelsea, namun, menurut saya Chelsea akan tetap memimpin pertandingan dan saya akan sangat senang bila mereka yang berhasil meraih tiga poin,โ€ tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini