Ivana, Anak Pavel Nedved yang Selalu Gugup saat Bertemu Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 47 2333603 ivana-anak-pavel-nedved-yang-selalu-gugup-saat-bertemu-cristiano-ronaldo-5hvqdqX70O.jpg Ivana Nedved sering hadir di sebuah pertandingan Juventus. (Foto: Instagram/ivananedved)

TURIN – Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat diidolakan oleh banyak pihak. Pesonanya yang sangat luar biasa itu mampu menaklukkan banyak orang, apalagi kaum Hawa. Jadi, tak heran jika Ronaldo memiliki banyak penggemar.

Salah satu orang yang mengaku penggemar Ronaldo itu adalah anak dari Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, yakni Ivana Nedved. Ivana mengaku sangat mengagumi Ronaldo, namun ia tak pernah berani jika bertemu dengan pemain bernomor punggung tujuh di Juventus tersebut.

Menurut pengakuan Ivana, ia selalu merasa gugup ketika berdekatan dengan Ronaldo. Bahkan lebih tepatnya Ivana selalu merasa tak malu untuk bertemu seseorang yang sangat terkenal seperti Ronaldo.

Baca Juga: Georgina Rodriguez Pose Seksi di Samping Pohon Natal

Ivana bersama Nedved dan keluarga kecilnya

Jadi, setiap bersua Ronaldo atau orang terkenal lainnya, Ivana justru hanya bisa terdiam membisu. Padahal di dalam hatinya ia memiliki keinginan untuk menyapa atau bahkan foto bareng dengan Ronaldo.

Meski begitu, pada kenyataannya semuanya tak terjadi. Rasa malu Ivana itu membuatnya merasa tidak nyaman setiap kali bertemu orang terkenal seperti Ronaldo. Alhasil, sampai saat ini Ivana belum juga mendapatkan kesempatan untuk berswa foto dengan mantan penggawa Real Madrid tersebut.

β€œSaya tidak pernah meminta foto bareng kepada orang yang terkenal (jawaban Ivana saat ditanya apakah sudah foto bersama Ronaldo). Itu cukup lucu. Saya memang tak pernah meminta orang terkenal untuk foto bareng,” ujar Ivana, melansir dari Paraeles, Jumat (25/12/2020).

β€œTak pernah dan rasanya memang belum pernah. Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Terkadang saya merasa tidak nyaman (berada di dekat orang terkenal) dan pada akhirnya saya tak jadi meminta mereka (untuk foto bareng),” sambungnya.

Tentu agak aneh seorang anak Wakil Presiden Juventus tak berani bersua orang-orang terkenal. Padahal Ivana yang beberapa kali ikut mengikuti kegiatan Nedved bersama Juventus jelas akan membuatnya bertemu dengan orang-orang terkenal.

Ivana Nedved

Dengan seringnya Ivana mengikuti kegiatan ayahnya tersebut, maka seharusnya perempuan cantik itu sudah terbiasa bertemu dengan orang-orang terkenal.

Namun, pada kenyataannya Ivana tetap belum terbiasa untuk berkenalan bahkan sampai mengajak foto bareng orang yang terkenal selayaknya Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini