Solskjaer Sebut McTominay Monster Usai Berondong Gawang Leeds dengan 2 Gol

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 45 2331256 solskjaer-sebut-mctominay-monster-usai-berondong-gawang-leeds-dengan-2-gol-8UGNycwrxV.jpg Scott McTominay. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tanpa ragu melontarkan beragam pujian kepada Scott McTominay yang baru saja tampil gemilang. Baginya, McTominay adalah seorang monster di dunia sepakbola.

Penampilan gemilang memang ditunjukkan McTominay kala membela Manchester United di laga kontra Leeds United dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion Old Trafford, Minggu 20 Desember 2020 malam WIB, ia menyumbangkan dua gol untuk Man United.

Scott McTominay

Scott McTominay mencetak dua gol itu kala laga baru berjalan tiga menit. Gol pertama dicetak pada menit kedua usai memanfatkan umpan dari Bruno Fernandes, sementara gol kedua tercipta selang semenit kemudian.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris 2020-2021 hingga Pekan Ke-14, Man United Merangsek ke 3 Besar

Berkat aksinya, Manchester United bahkan bisa mengemas poin penuh. Laga berakhir dengan kemenangan besar The Red Devils -julukan Manchester United- dengan skor 6-2.

Melihat aksi gemilang Scott McTominay, Solskjaer pun terkesan. Ia langsung melontarkan beragam pujian kepada gelandang berusia 24 tahun itu.

Solskjaer sendiri sejatinya tak terlalu terkejut menyaksikan aksi gemilang Scott McTominay. Sebab, ia mengetahui kualitas permainan dari sang pemain. Bahkan soal menyerang dan mencetak gol, Solskjaer tak meragukan kemampuan Scott McTominay yang pernah bermain sebagai striker itu.

"Kami telah dikritik karena awal kami, tetapi para pemain sudah siap. Kami mendekati permainan dengan sangat baik. Kami telah melihat ulang laga dan mencari cara untuk mengeksploitasinya, tetapi juga cara untuk menghentikannya menyakiti kami. Itu awal yang bagus,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (21/12/2020).

Ole Gunnar Solskjaer

"Scott (McTominay) dulunya adalah seorang striker saat kecil, dia adalah monster. Dia bisa menang di udara, dia memenangkan tekel, dia sangat kuat dan dia juga cepat,” lanjutnya.

“Dia hanya berlari ke ruang yang kami harap dia akan dapatkan dan itu adalah kerja bagus dari pemain lain untuk menciptakan ruang dan penyelesaian yang bagus,” tukas Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini