Kim Kardashian Ternyata Sempat Sakit Hati dengan Perlakuan Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 51 2329798 kim-kardashian-ternyata-sempat-sakit-hati-dengan-perlakuan-cristiano-ronaldo-lOAXxT7P5z.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram @kimkardashian)

PENYERANG Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui pernah menjalin asmara dengan seorang bintang Hollywood, Kim Kardashian. Akan tetapi, tak banyak yang tahu bahwa Kim ternyata menyimpan rasa sakit hati terhadap Ronaldo setelah mereka berpisah.

Hubungan asmara Ronaldo dengan Kim terjadi pada 2010. Keduanya kabarnya telah menikmati malam bersama layaknya seorang kekasih. Momen itu terjadi kala Kim melakukan liburan selama tiga hari di Madrid.

Ronaldo yang saat itu masih membela Real Madrid pada saat itu disebut-sebut sebagai sosok yang senantiasa menemani Kim. Kendati demikian, hubungan ini nyatanya tidak berlangsung lama.

Baca juga: Flick Jagokan Lewandowski Kalahkan Messi dan Ronaldo di The Best FIFA Football Award 2020

Kim Kardashian dan Cristiano Ronaldo

Pada tahun yang sama, Ronaldo mengumumkan bahwa ia menjalin asmara dengan Irina Shayk. Kondisi ini rupanya membuat Kim merasa sakit hati. Maka dari itu, setelah putus dari CR7, Kim selalu berusaha menyaingi mantannya tersebut.

Dikutip dari Elcomercio, Kim dinilai selalu berusaha mengunggah foto yang hampir mirip dengan Ronaldo. Misalnya ketika Ronaldo mamerkan kebahagiannya dengan berfoto di dalam jet pribadi bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. Maka, Kim juga tidak mau kalah.

Tak terlalu lama berselang setelah Ronaldo pamer kebahagiaan tersebut, Kim juga mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Kanye West, di dalam jet pribadi. Begitu pun dengan momen-momen lain yang diunggah Ronaldo.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Kim merasa dipermainkan oleh Ronaldo. Maka dari itu, dalam berbagai kesempatan, Kim sengaja mengunggah foto seksinya hanya untuk membuat sang mantan merasa menyesal.

"Dia (Kim) mengatakan, 'Saya mau Ronaldo tahu, dia tak bisa mempermainkan siapa pun.' Tampaknya dia masih kesal atas kedekatan mereka," ujar sumber yang tak disebutkan namanya tersebut.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo

Kim Kardashian

Meski demikian, aksi yang dilakukan oleh Kim tersebut justru menjadi bahan olok-olokan. Di sebuah acara televisi ternama Amerika Serikat yang dipandu Wendy Williams, Kim disebut kekanak-kanakan karena ulahnya tersebut.

“Kanye menghasilkan uang, pendapatan Anda (Kim) lebih banyak dari suami, tapi mengapa Anda melakukan ini? Kita semua bisa melihat payudara Anda dengan jelas. Anda juga punya tubuh yang indah. Tapi bagaimana dengan itu (sakit hati dengan Ronaldo)?” ujar Wendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini