Kepergian Paul Pogba Baik untuk Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 45 2327737 kepergian-paul-pogba-baik-untuk-man-united-Wyt6RejNuJ.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, menyarankan mantan timnya untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin 2021. Menurut Ince, itu adalah yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Agen Pogba, Mino Raiola, membuat gempar dengan komentarnya tentang masa depan Pogba di Man United. Raiola menyatakan waktu Pogba di Man United telah habis.

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

“Saya dapat mengatakan, bahwa ini sudah berakhir bagi Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola pada Tuttosport, seperti yang dikutip Mirror, Selasa (15/12/2020).

Komentar itu keluar dari mulut Raiola saat Man United akan melawan RB Leipzig dalam partai pamungkas Grup H Liga Champions 2020-2021. Man United, yang cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar, justru kalah 2-3 di kandang Leipzig, Red Bull Arena.

BACA JUGA: Wenger Kasihan Lihat Nasib Pogba di Man United

Setelah itu, Man United melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim ini di Old Trafford. The Red Devils –julukan Man United– kembali gagal meraih kemenangan karena Manchester Derby berakhir dengan skor kacamata.

Pogba tampil dalam dua pertandingan terakhir Man United itu. Penampilan Pogba cukup baik, tetapi itu tidak meredakan masalah yang telah dibuat Raiola.

Meski Pogba konsisten tampil apik untuk Man United, pendapat Ince tetap sama. Pria asal Inggris itu menekankan, bahwa Man United dan Pogba harus berpisah demi kebaikan bersama.

"Hal terbaik bagi Man United adalah Paul Pogba pergi. Saya sebenarnya berpikir, ketika mereka (Man United) mendatangkan (Donny) van de Beek, bahwa mereka sedang mempersiapkan kepergian Pogba," ujar Ince kepada Stadium Astro.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

"Namun, mereka jelas tidak. Seperti yang dilakukan kepada van de Beek (yang menjadi cadangan saat lawan Man City), itu memalukan bagi saya,” tuturnya.

"Saya tidak membayangkan dia (Pogba) berada di klub pada musim panas 2021. Dia harus pergi dan dia ingin pergi. Saya pikir yang terbaik adalah kedua belah pihak berpisah,” ucap legenda Man United itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini