Alphonso Davies Beberkan Caranya "Tembak" si Cantik Jordyn Huitema

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 51 2327624 alphonso-davies-beberkan-caranya-tembak-si-cantik-jordyn-huitema-QFUcaMsIBX.jpg Alphonso Davies dan Jordyn Huitema (Foto: Instagram @alphonsodavies)

MUNICH – Bek Bayern Munich, Alphonso Davies, menjadi sorotan saat mengantarkan timnya tersebut meraih treble winner di musim 2019-2020. Tak ayal, hal ini membuat orang-orang mencari tahu kehidupan pribadi Davies.

Setelah diselidiki, Davies ternyata memiliki seorang pacar yang cantik jelita. Ia adalah Jordyn Huitema yang juga berprofesi sebagai pesepakbola profesional dan kini membela klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Banyak pihak yang dibuat penasaran bagaimana Davies bisa memikat hati Jordyn. Maka dari itu, dalam sebuah kesempatan, Davies pun menjelaskan bagaimana ia bisa sampai berpacaran dengan Jordyn.

Baca juga: Perbandingan Kiprah Andressa Urach dan Irina Shayk, 2 Wanita Pujaan Cristiano Ronaldo

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema

Davies dan Jordyn sama-sama berkebangsaan Kanada. Mereka bertemu saat sama-sama membela Vancouver Whitecaps. Davies berusia 16 tahun ketika memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Jordyn. Sedangkan Jordyn berusia setahun lebih muda.

Diakui oleh Davies bahwa pada awalnya ia sedikit gugup untuk mengutarakan perasaannya tersebut. Akan tetapi, ia merasa sudah tidak bisa menahannya lagi. Maka dari itu, ia pun mendatangi Jordyn di tempat latihan.

“Begini, saya masih 16 tahun ketika itu. Saya datang menemuinya yang sedang berlatih dan saya tahu ini adalah hari di mana saya harus melakukannya,” beber Davies, dinukil dari Sport Bible, Senin (14/12/2020).

“Ingat, saya sangat gugup dan saya mencoba untuk mendapatkan kepercayaan dari suatu tempat. Sesuatu di dalam diri saya menyuruh saya mengatakan ini jadi saya berhenti di sini,” sambungnya.

“Jadi, saya mengatakan, ‘Saya ingin tahu apakah Anda ingin menjadi pacar Alphonso Davies?’ Dan itu bekerja. Dia mengatakan ya,” tandas Davies.

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema

Sama halnya dengan Davies, Jordyn juga merupakan pesepakbola berprestasi. Perempuan berusia 19 tahun itu pernah dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Kanada pada 2018.

Kebetulan, Alphonso Davies juga dianugerahi gelar yang sama pada kategori sepakbola putra! Keduanya pun digadang-gadang sebagai pemain masa depan sepakbola Kanada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini