Liverpool Diprediksi Pertahankan Gelar Liga Inggris

Susanto, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 45 2326010 liverpool-diprediksi-pertahankan-gelar-liga-inggris-Ch66xch3GA.jpg Para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Badai cedera yang mengantam Liverpool dianggap banyak pihak akan menyulitkan The Reds untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Akan tetapi, Troy Deeney, ternyata memiliki pemikiran berbeda.

Penyerang Watford, Troy Deeney, adalah orang yang musim lalu memprediksi Liverpool bakal memenangkan gelar Liga Inggris. Tahun ini, bomber 32 tahun itu kembali menjagokan Liverpool.

“Walau banyak pemain (Liverpool, red) cedera, saya tetap menjagokan mereka,” kata Troy Deeney dikutip dari BBC Sports.

Liverpool memenangkan mahkota Premier League pertama mereka musim lalu dengan skuat yang hampir mirip dengan saat ini. Hanya saja, dua bek tengah Liverpool yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez musim ini cedera jangka panjang.

Baca juga: Jelang Derby Manchester, Mantan Asisten Mourinho Buka Luka Lama

Liverpool

Dari pertandingan yang sudah dijalani Liverpool tanpa kedua bek tersebut, misalnya ketika menghadapi Ajax Amsterdam (Liga Champions) dan Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris), Troy Deeney sadar bahwa Liverpool berhasil mengatasi masalah absennya para bek utama. Hal itu yang membuat Troy Deeney semakin yakin.

“Mereka punya pemain yang bisa menutupi masalah. Mereka punya anak-anak muda yang siap jadi bintang. Mereka punya pemain yang matang dan para senior yang berpengalaman. Mereka tim yang lengkap,” kata Troy Deeney.

Terdekat, Liverpool akan menghadapi laga tandang melawan Fulham. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung Minggu (13/12/2020) pukul 23.30WIB.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini