Romantis, Cara Kenalan Arkadiusz Milik dengan Kekasihnya Bak Adegan di FTV

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 51 2325350 romantis-cara-kenalan-arkadiusz-milik-dengan-kekasihnya-bak-adegan-di-ftv-KfyxD4UKqE.jpg Jessica Ziolek, kekasih Arkardiusz Milik. (Foto: Instagram/jessica_ziolek)

NAPOLI Arkadiusz Milik saat ini bermain untuk Napoli. Namun, namanya kini semakin sering dibicarakan di Inggris karena pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan tertarik dengan penyerang asal Polandia tersebut.

Karena isu itu, banyak fans Tottenham dan penikmat sepakbola Inggris yang langsung mencari tahu mengenai Milik. Tak sengaja, kabar mengenai kekasih Milik yang bernama Jessica Ziolek juga pada akhirnya diketahui.

Ziolek pun langsung mendapatkan tempat di hati para pendukung Tottenham. Semua itu terjadi karena kecantikan yang dimiliki perempuan berusia 25 tahun tersebut. Namun, ada hal menarik lainnya yang membuat banyak orang tertarik dengan Ziolek dan Milik.

Hal itu adalah proses perkenalan sampai mereka saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih seperti sekarang ini. Menurut banyak pihak, kisah perkenalan Milik dan Ziolek ibarat sebuah film atau FTV yang memiliki sensasi romantis.

Baca Juga: Sang Kekasih Ulang Tahun, Icardi Pamer Foto-Foto Mesra Bersama Wanda Nara

Milik dan Ziolek

Sebab Milik ternyata mengajak kenalan Ziolek ketika mereka berdua sedang bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Kala itu, Ziolek yang masih 16 tahun tiba-tiba didekati oleh Milik berusia 17 tahun.

Miliki dengan berani langsung mengajak kenalan Ziolek. Bahkan saking beraninya, penyerang yang kini berusia 26 tahun itu langsung meminta nomor telefon Ziolek pada saat itu.

Tentu Ziolek dengan tegas menolak permintaan Milik pada saat itu. Sebab ia merasa tak baik memberikan nomor telefon pribadi ke orang asing. Namun sebagai pengganti nomor telefon, Ziolek justru memberikannya facebook pribadinya.

“Pada suatu momen, ibu saya menyadari bahwa ada sosok pria yang terus mengawasi saya setiap saat. Saya pun berkata kepada ibu saya untuk biarkan saja. Lalu tiba-tiba pria misterius itu (Milik) datang dan meminta kepada saya nomor telefon sayua,” kata Ziolek, seperti yang dilansir dari The Sun, Kamis (10/12/2020).

“Seperti peraturan yang ada, saya jelas tak memberikan nomor telefon saya ke sembarang orang. Saya hanya berkata dengan menggoda bahwa dia bisa menemukan saya di faceboo,” tambah Ziolek.

Milik dan Ziolek

Cinta pada pandangan pertama dan beraninya Milik berkenalan dengan perempuan yang baru dilihatnya itu jelas seperti sebuah adegan di FTV. Keberanian Milik jelas patut diacungi jempol.

Mata Milik pun sangat hebat karena pandai mencari perempuan yang memang cocok untuk dirinya. Sebab sampai saat ini, Milik dan Ziolek masih terus bersama dan hubungan mereka terlihat makin baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini