Cantiknya Maja Nilsson, Perempuan Penakluk The Iceman Victor Lindelof

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 45 2325404 cantiknya-maja-nilsson-perempuan-penakluk-the-iceman-victor-lindelof-nzjOXS2PBN.jpg Victor dan Maja Nilsson Lindelof saat berlibur (Foto: Instagram/@majanilssonlindelof)

KIPRAH Victor Lindelof bersama Manchester United terus menjadi sorotan sejak tiba pada musim panas 2017. Meski menjadi andalan di lini belakang, pemain asal Swedia itu kerap dituding menjadi titik lemah. Sorotan lainnya juga terarah kepada sang istri, Maja Nilsson.

Ya, Victor Lindelof memang menjadi andalan utama di lini belakang Man United. Duetnya bersama Harry Maguire begitu diandalkan oleh Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sekali pun masih ada Eric Bailly dan Axel Tuanzebe, pemain yang disapa The Iceman oleh rekan setimnya itu tidak tergantikan.

Sayangnya, kiprah Victor Lindelof tidak luput dari kritik. Pemain berusia 26 tahun itu dituding sebagai salah satu titik lemah di belakang. Ia dianggap kurang cocok bermain di Liga Inggris yang mengandalkan kecepatan dan duel fisik di udara.

Baca juga: Romantis, Cara Kenalan Arkadiusz Milik dengan Kekasihnya Bak Adegan di FTV

Victor Lindelof dan Maja Nilsson

Victor Lindelof memang tidak dikenal sebagai bek yang punya lari cepat atau jago dalam duel udara apalagi fisik. Namun, ia menutupi kelemahan itu dengan kecermatan membaca arah permainan. Tidak heran, Lindelof juga cukup cermat dalam memilih pasangan hidupnya.

Dilansir dari The Sun, Victor Lindelof diketahui sudah menikah dengan seorang influencer bernama Maja Nilsson. Perempuan berusia 26 tahun itu punya wajah cantik dan eksotis khas perempuan asal Skandinavia (Eropa Utara).

Pasangan Victor dan Maja Nilsson Lindelof diketahui sudah menjalin hubungan sejak lama. Namun, baru beberapa tahun ini mereka membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Meski kini menetap di Manchester, Maja tetap rajin mengunggah foto endorse di akun Instagram @majanilssonlindelof.

Tubuhnya yang sintal serta wajah yang cantik, mampu membuat Victor Lindelof jatuh hati. Namun, sama seperti sang suami, Maja pernah mendapat kecaman gara-gara komentarnya soal boks khusus pemain di Stadion Old Trafford.

“Para pemain di sini memiliki opsi untuk menyewa boks khusus. Saya tidak akan memberi tahu berapa harganya, tetapi yang pasti cukup mahal,” ujar Maja Nilsson pada 2017 di podcast pribadinya.

“Jika Anda tidak membeli atau menyewanya, Anda akan dianggap pecundang. Namun, punya boks sendiri sangat bagus. Anda akan memiliki seorang pelayan khusus,” imbuhnya, yang serta merta menuai kecaman karena dianggap besar kepala.

Maja Nilsson dukung sang suami

Kini, pasangan Victor dan Maja Lindelof sudah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Maret 2019. Kehidupan pasangan tersebut semakin lengkap. Karier Victor Lindelof melesat, sementara Maja Nilsson juga tetap rutin mengerjakan proyek-proyek sebagai influencer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini