Nereida Gallardo, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo yang Beri Kesaksian demi Selamatkan CR7

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2323504 nereida-gallardo-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-yang-beri-kesaksian-demi-selamatkan-cr7-P99OcVjrBl.jpg Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo (Foto: The Sun)

MADRID – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Uniknya, Ronaldo justru coba diselamatkan oleh mantan pacarnya sendiri, Nereida Gallardo.

Pada pengujung 2018, nama Mayorga muncul di berbagai pemberitaan karena ia mengaku pernah diperkosa oleh Ronaldo. Ia menyebutkan bahwa peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Juni 2009 di sebuah kamar hotel di Las Vegas.

Menurut penuturan Mayorga, ketika itu ia dipaksa untuk menemani Ronaldo. Sebagai gantinya, CR7 disebut memberi Mayorga uang sebesar 375 ribu dolar atau sekira Rp 5,2 miliar untuk tutup mulut supaya masalah ini tidak menyebar luas.

Baca juga: Amal Saber, Dalang Kandasnya Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk

Kathryn Mayorga

Menanggapi kasus tersebut, mantan pacar Ronaldo, Nereida Gallardo, nyatanya tidak percaya sama sekali. Karena menurutnya, kapten Timnas Portugal itu adalah sosok yang sangat sopan terhadap perempuan dan tidak pernah memaksa.

Hubungan Ronaldo dan Gallardo sendiri kandas pada Agustus 2018. Meski model berpaspor Spanyol itu hanya delapan bulan menjalin asmara dengan Ronaldo, namun Mayorga merasa selalu mendapat perlakuan baik.

Itulah mengapa ia berani memberikan pembelaan terhadap CR7. Bahkan, Gallardo rela dipanggil untuk memberikan kesaksian kepada pihak berwajib hanya demi membersihkan nama Ronaldo dari tuduhan pemerkosaan.

"Ronaldo adalah seorang pria yang sopan, hangat, dan penuh kasih. Dia selalu terlihat sebagai pria sejati ketika bersamaku," ujar Nereida Gallardo pada 2018 ketika kasus pemerkosaan Ronaldo pertama kali muncul, dilansir dari Mirror, Selasa (8/12/2020).

"Itu sebabnya saya kaget ketika kabar ini keluar. Ronaldo memperlakukan saya dengan baik ketika saya bersamanya. Dia tidak pernah agresif terhadap saya, bahkan tidak mendekat,” lanjutnya.

Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo

“Saya tidak pernah melihatnya memaksa atau menahan seseorang. Dia bukan lelaki agresif di tempat tidur. Saya pernah punya pacar yang lakukan kekerasan verbal atau suka mengganggu saya dan dia (Ronaldo) tidak seperti itu," tandas Gallardo.

Pada Juli 2019, pengadilan memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersalah di dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh Mayorga. Kini, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu pun hidup berbahagia dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini