Cantiknya Georgina Rodriguez Kenakan Jersey Cristiano Ronaldo

Widi Agustian, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 51 2322590 cantiknya-georgina-rodriguez-kenakan-jersey-cristiano-ronaldo-VjbsiEN82P.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram)

GEORGINA Rodriguez tampaknya sangat bahagia bersanding dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez tampak selalu hadir di momen pertandingan Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez memiliki followers hingga 22 juta di akun Instagram-nya, @georginagio, Banyaknya followers-nya Georgina Rodriguez bukan hanya karena dirinya kekasih Cristiano Ronaldo, namun akibat kebiasaan perempuan 26 tahun ini menunggah foto-fotonya di feed Instagram. Termasuk foto saat dia mengenakan jersey-jersey Ronaldo.

Georgina Rodriguez mengenakan jersey Portugal (Foto: Instagram)

Saat hadir di pertandingan-pertandingan, Rodriguez selalu tampil modis dengan jersey yang dikenakan oleh sang pasangan, Ronaldo. Ronaldo sendiri telah membela sejumlah klub.

Georgina Rodriguez mengenakan jersey Juventus (Foto: Instagram)

Baca juga: Perbedaan Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dan Messi, si Petualang vs Setia

Baca juga: Seksi dan Menggoda Banget Georgina Rodriguez Pakai Baju Olahraga Ketat

Georgina Rodriguez mengenakan jersey Juventus (Foto: Instagram)

Kini, Ronaldo membela Juventus. Sebelumnya, Ronaldo membela Real Madrid. Sementara itu, untuk laga internasional, Ronaldo membela negara asalnya, Portugal.

Meski mengenakan jersey yang dibela Ronaldo, seperti biasa, Georgina selalu tampil dengan cantik, modis dan kesan seksi yang tetap menyelimutinya.

Georgina Rodriguez mengenakan jersey Juventus (Foto: Instagram)

Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola petualang cinta yang sering gonta-ganti pacar. Bermodalkan ketenaran, materi, dan fisik yang menawan, Ronaldo dengan mudah menaklukkan wanita-wanita cantik.

Ronaldo tengah menjalin hubungan dengan model Georgina Rodriguez. Keduanya sudah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan bernama Alana Martina. Sedangkan tiga anak lainnya yakni Cristiano Ronaldo Jr dan kembar Eva dan Mateo yang lahir dari ibu berbeda.

Georgina Rodriguez mendunia semenjak menjalin cinta dengan pesepakbola bintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo, pada pertengahan 2016. Sebelum merajut kasih dengan Cristiano Ronaldo, perempuan asal Argentina ini jauh dari yang namanya kemewahan.

Georgina Rodriguez mengenakan jersey Real Madrid (Foto: Instagram)

Sebelum jatuh ke pelukan CR7, Georgina Rodriguez hanyalah gadis biasa yang tinggal di Jaca, desa kecil yang terletak di Spanyol. Rumahnya sempit dan keluarganya hidup dalam keterbatasan.

Pada 2012, saat usianya 17 tahun, dia memberanikan diri terbang ke Inggris untuk menjadi asisten rumah tangga. Dari situ, dia mengasah kemampuan untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Setelahnya Georgina pulang ke Spanyol dan menjadi pelayan di toko baju mewah. Di situ dia bertemu dengan Ronaldo. Benih-benih cinta muncul dan mereka akhirnya berpacaran secara diam-diam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini