Sejak Awal, Nani Sudah Yakin Bruno Fernandes Akan Buat Fans Man United Menggila

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 45 2316959 sejak-awal-nani-sudah-yakin-bruno-fernandes-akan-buat-fans-man-united-menggila-LM0smVebll.jpg Bruno Fernandes (Foto: UEFA)

ORLANDO Bruno Fernandes merupakan pemain yang memiliki peran penting di Manchester United saat ini. Hal ini sejatinya cukup mengejutkan, mengingat gelandang berpaspor Portugal itu baru bergabung dengan Setan Merah di bursa transfer musim dingin 2020.

Menanggapi hal ini, mantan winger Man United, Luis Nani, justru tidak merasa terkejut sama sekali. Sebab, sejak awal ia sudah menduga kalau Bruno Fernandes akan cocok dengan gaya sepakbola Liga Inggris dan bisa membuat para fans menggila.

Sebelum ini, Bruno Fernandes merupakan rekan setim Nani di Sporting Lisbon. Maka dari itu ia sudah paham betul karakter permainan yang dimiliki oleh Bruno Fernandes.

Baca juga: Man United Mau Seperti Liverpool? Hargreaves Sarankan Rekrut Direktur Sepakbola

Bruno Fernandes

Nani sendiri adalah pemain yang selalu menyarankan Bruno Fernandes untuk merumput di Liga Inggris. Apa yang diyakini oleh Nani pun terbukti karena seiring berjalannya waktu Bruno Fernandes menjadi pemain yang lebih baik.

“Bruno sekarang adalah pemain yang jauh lebih baik daripada saat kami bermain bersama. Dia tampil hebat di Portugal. Tetapi Liga Portugal tidak sama dengan Liga Inggris. Dalam segala hal ada kualitas dan intensitas yang lebih tinggi,” jelas Nani, dikutip dari Goal, Kamis (26/11/2020).

“Saya melihat begitu banyak potensi di Bruno dan saya mengatakan kepadanya untuk pergi ke Inggris jika dia memutuskan untuk pindah ke liga lain. Saya berkata kepadanya, ‘Permainan Anda akan pas di sana dan para penggemar akan menggila karena Anda!’” sambungnya.

Sejak bergabung dengan Setan Merah, Bruno Fernandes telah mengemas 21 gol dan 13 assist dalam 35 penampilan. Tidak hanya itu, bahkan kini bisa dibilang bahwa Bruno telah menjadi ruh dari permainan Man United itu sendiri.

“Gaya sepakbolanya adalah sesuatu yang diapresiasi fans. Dia adalah pemain yang suka mengambil risiko dalam permainan, yang ingin mengambil tanggung jawab permainan di punggungnya dan membuat umpan, dribel, dan tembakan yang sulit,” pungkas Nani.

Bruno Fernandes dan Anthony Martial

Kini, menjadi tantangan bagi Bruno Fernandes untuk mengantarkan kembali Man United ke masa kejayaannya. Karena sebagaimana diketahui Setan Merah sudah terpuruk selama beberapa musim terakhir.

Man United bahkan tak pernah lagi menjuarai Liga Inggris sejak Sir Alex Ferguson berhenti menangani tim pada akhir musim 2012-2013. Sejak saat itu, Man United telah empat kali berganti manajer, namun belum ada yang bisa membuat Setan Merah kembali merajai Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini