Isi Chat Gian Zola dan Ghea Youbi Tebongkar, Bahas soal Dugem

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 49 2316230 isi-chat-gian-zola-dan-ghea-youbi-tebongkar-bahas-soal-dugem-rYbw0ACb9b.jpg Ghea Youbi dan Gian Zola (Foto: Instagram Gian Zola)

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang penyanyi dangdut bernama Ghea Youbi. Pasangan ini pun kerap mendapat sorotan karena sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial Instagram.

Gian dan Ghea diketahui sudah berpacaran sejak awal 2020. Hubungan keduanya kini disebut sudah melangkah ke tahap yang lebih serius. Bahkan orang tua Gian dan Ghea sudah saling mengenal satu sama lain.

Belum lama ini, Ghea sempat membagikan isi chat (percakapan) WhatsApp-nya dengan sang kekasih. Isi chat tersebut ia bagikan di Instagram story miliknya. Dalam chat-nya, Ghea mencoba meminta izin untuk pergi ke sebuah tempat yang biasanya sering digunakan untuk dugem.

Baca juga: Terungkap! Penyerang Sheffield United Pernah Digoda Bintang Film Panas, Elle Brooke

Ghea Youbi dan Gian Zola

“Aku ke holywings sama tiffany yah. Yaaaaangg sayang digoyang goyang. Yaah," tulis Ghea kepada Gian.

"Berduaa? Besok ada schedule ga?" balas Gian.

Setelah Ghea menerangkan kepada Gian akan menggunakan apa dia berangkat ke lokasi tersebut, sang kekasih pun langsung mewanti-wanti si penyanyi kelahiran 4 April 2000 itu untuk tidak minum. Tentunya minum yang dimaksud adalah meminum minuman keras yang bisa menyebabkan mabuk.

“Jangan minum,” pesan Gian kepada Ghea.

Ghea sendiri tentunya sudah paham apa yang dimaksud oleh Gian tersebut. Akan tetapi, Ghea meresponsnya secara harfiah untuk membuat sang kekasih memberi penjelasa.

“Mati kalau aku gak minum,” balas Ghea.

Gian pun pada akhirnya menyarankan Ghea untuk meminum air mineral dan jus saja. Gian tentu khawatir terhadap Ghea, maka dari itu ia mencoba menyarankan yang terbaik.

“Ya taulah minum aquamah boleh sama juz,” jelas Gian.

Insta Story Ghea Youbi

Usut punya usut, ternyata Ghea hanya mencoba untuk menge-prank kekasihnya tersebut. Dalam artian, Ghea tidak bersungguh-sungguh untuk pergi ke tempat yang dimaksud di atas, apalagi sampai mabuk-mabukan.

Ghea hanya ingin melihat respons apa yang akan ditunjukkan oleh Gian ketika mengetahui ia akan pergi ke tempat hiburan malam seperti itu. Ternyata terbukti bahwa Gian adalah sosok kekasih yang sangat peduli dan perhatian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini