Terungkap! Penyerang Sheffield United Pernah Digoda Bintang Film Panas, Elle Brooke

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 45 2316205 terungkap-penyerang-sheffield-united-pernah-digoda-bintang-film-panas-elle-brooke-5pWo6UiutV.jpg Oliver McBurnie (Foto: Sky Sport)

SHEFFIELD – Penyerang Sheffield United, Oliver McBurnie, diketahui pernah digoda oleh seorang bintang film panas, Elle Brooke. Hal ini terjadi pada 11 Januari 2020 setelah Sheffield mengalahkan West Ham United 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, McBurnie berhasil mencetak satu gol, yakni pada menit ke-53. Itulah mengapa ia merasa sangat bahagia karena gol tunggalnya membuat The Blades –julukan Sheffield- meraih poin penuh.

Maka dari itu, setelah pertandingan McBurnie pun langsung meengekpresikan kebahagiaannya tersebut dengan menulis cuitan di Twitter. Ia berharap agar kemenangan ini bisa dinikmati juga oleh para pendukung Sheffield.

Baca juga: 5 Trio Lini Depan Paling Ganas di Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Oliver McBurnie

“Tiga poin dan sebuah gol. Tak pernah diragukan, nikmati akhir pekan kalian bladesmen,” tulis McBurnie di akun Twitter pribadinya.

Kendati demikian, siapa yang menyangka bahwa cuitan tersebut akan dibalas oleh bintang film panas, Elle Brooke. Elle menulis bahwa ia tahu kalau McBurnie akan menikmati akhir pekan ini.

“Kami semua tahu bahwa Anda akan menikmati akhir pekan Anda,” bunyi balasan Elle kepada McBurnie.

Tak ayal kondisi ini membuat banyak orang berpikiran bahwa McBurnie dan Elle akan menikmati akhir pekan bersama. Sebab, McBurnie kemudian membalas cuitan Elle tersebut dengan emoji orang berkedip sambil memberikan ciuman cinta.

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan McBurnie pada saat itu tak berlanjut hingga sekarang. Sebab, kini Sheffield tengah terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Twitter Oliver McBurnie

Dari sembilan kali pertandingan yang telah dilakoni Sheffield musim ini, mereka sebanyak delapan kali mengalami kekalahan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Terakhir, The Blades ditumbangkan West Ham dengan skor 0-1.

Sheffield tentunya harus segera bangkit jika tidak ingin terdegradasi. Berikutnya mereka akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada Minggu 29 November 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini