Ini Doa Kurt Zouma, Pemain Muslim Chelsea Tiap Jelang Pertandingan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 23 November 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 45 2314759 ini-doa-kurt-zouma-pemain-muslim-chelsea-tiap-jelang-pertandingan-RfPFOgwDil.jpg Kurt Zouma. (Foto/Reuters)

KURT ZOUMA adalah pesepakbola muslim milik Chelsea yang selalu berdoa menjelang pertandingan. Doa yang dilafalkannya sangat menyentuh. Dia berdoa tidak untuk dirinya sendiri tapi untuk seluruh orang yang terlibat dalam sebuah laga.

“Setiap sebelum pertandingan, saya akan selalu berdoa. Saya meminta kepada Allah SWT untuk melindungi saya dari kemungkinan cedera dan bermain bagus,” kata Zouma dalam sebuah wawancara dengan Sport Magazine.

“Saya juga berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan keselamatan kepada semua orang di stadion,” tambahnya.

Foto/Instagram

Tak hanya berdoa untuk diri sendiri, Zouma juga berharap agar semua orang di stadion mendapatkan perlindungan dari Allah. Selain itu, dia berdoa agar penonton bisa menikmati permainannya di lapangan.

Baca juga: Sang Istri Sulap Kediaman Thiago Silva Jadi Rumah Sinterklas

''Saya berdoa agar semua orang dilindungi. Kami inginkan kedamaian, sama seperti orang lain,” ujarnya.

“Saya hanya ingin semua orang di stadion bisa menikmati permainan, baik sebagai penonton ataupun sebagai pemain. Itu yang selalu saya pikirkan sebelum turun ke lapangan,'' lanjut Zouma.

Chelsea pada pekan kesembilan Liga Inggris meraih kemenangan saat melawan ke Stadion St James Park, kandang Newcastle United. Mereka menang dengan skor 2-0 dan Kurt Zouma menjadi salah satu pemain yang bermain dari menit awal hingga akhir.

Pasukan Frank Lampard kini bertengger di urutan ketiga dengan mengumpulkan 18 poin. Mereka di bawah Tottenham Hotspur dan Liverpool di posisi kedua, yang sama-sama meraih 20 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini