Kante Bahagia Bisa Bermain Kembali dengan Pogba

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 51 2311098 kante-bahagia-bisa-bermain-kembali-dengan-pogba-v1h4T5r8Qc.jpg Ngolo Kante dan Paul Pogba saat membela Timnas Prancis. (Foto/Reuters)

PARIS - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengungkapkan kebahagiannya bisa bermain kembali dengan Paul Pogba dari Manchester United. Keduanya kembali bermain bersama saat membela Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Kante dan Pogba berada di jantung lini tengah Prancis saat negaranya menghadapi Portugal di UEFA Nations League pada Minggu 15 November 2020. Pemain 29 tahun bahkan mencetak gol tunggal yang membawa Prancis lolos ke semifinal UEFA League Nations pada tahun depan.

Foto/Reuters

Tak hanya gol, duet Pogba dan Kante memiliki rekor tersendiri. Keduanya tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan selama membela Timnas Prancis. Kante juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bermain dengan Pogba.

Baca juga: Pogba Hati-Hati Kalau Ngomong, Man United Bisa Marah

Duet Pogba dan Kante memang sangat kuat dalam Piala Dunia 2018 Rusia. Kerja sama mereka di lini tengah, berhasil membuat Timnas Prancis keluar sebagai juara untuk kedua kalinya.

"Ya, itu benar, sudah agak lama tidak bermain dengannya sejak dia cedera beberapa waktu lalu," kata Kante kepada TF1 mengutip Metro, Selasa (17/11/2020).

“Kami semua ingat saat Piala Dunia 2018 Rusia, seluruh petualangan yang kami lakukan bersama, tahap kualifikasi hingga putaran final, dan sungguh menyenangkan bisa bermain bersama Paul di timnas.”

“Melawan Portugal, kami memiliki permainan yang bagus dan kami semua puas dengan kinerja kami,” tambahnya.

Terlepas dari rekor gemilang mereka, Kante menegaskan bahwa membangun kekompakan bersama Pogba tidak sesederhana yang dilihat. Dia menjelaskan bahwa semua anggota timnas juga membantu peran mereka berdua.

Foto/Reuters

“Kami semua bersama, bukan hanya Kante dan Pogba, tapi seluruh tim. Kami senang bahwa kami tidak pernah kalah ketika kami main bersama,” ujarnya.

“Saya berharap itu akan berlanjut selama mungkin, tetapi ini adalah kemenangan dan hasil bagus untuk seluruh tim, bukan hanya kami berdua,” punkgas Kante.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini