Share

Selangkah Lagi, Deadpool Resmi Miliki Salah Satu Klub Tertua Inggris

Widi Agustian, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 45 2310902 selangkah-lagi-deadpool-resmi-miliki-salah-satu-klub-tertua-inggris-GDr1dFFwJ6.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA – Aktor Hollywood, Ryan Reynold dan Rob McElhenney, tinggal selangkah lagi menjadi pemilik salah satu klub tertua Inggris, Wrexham. Ryan Reynold merupakan aktor yang populer dengan perannya sebagai Deadpool.

Wrexham Supporters Trust (WST) yang merupakan pemilik klub sejak 2011 telah melakukan pemungutan suara terkait dengan rencana duo bintang film terkenal itu memiliki klub tersebut.

Dari 2.000 suara yang ada, hanya 26 yang menolak proposal yang diajukan oleh Reynold dan McElhenney. Sementara itu, ada sebanyak 1.809 suara yang mendukung dan sembilan lainnya memilih abstain.

Untuk melaksanakan niat Reynold tersebut, sejatinya hanya dibutuhkan 75 persen dari total suara. Tetapi, suara yang didapat melebihi batas minimum tersebut, yakni mengantongi sebanyak 98,6 persen.

Baca juga: Deadpool Beli Salah Satu Klub Sepakbola Tertua Inggris

Baca juga: Bos Tottenham Spurs Punya Superyacht Rp2 Triliun, di Dalamnya Ada Lapangan Tenis

Artinya, Reynold dan Rob McElhenney segera resmi menjadi pemilik baru Wrexham Football Club Limited.

"RR McReynolds Company LLC akan mengambil alih 100% saham Wrexham Football Club Limited dari WST. Kedua pihak akan masuk tahap finalisasi pengambilalihan saham dan kami akan meng-update suporter Wreham secepatnya," tulis WST dalam keterangan tertulisnya, dilansir dari The Sun, Selasa (17/11/2020).

"Terima kasih Wrexham Supporters Trust atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," kata Reynolds dan McElhenney dalam video yang ditayangkan akun Wrexham AFC.

(wdi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini