Share

Senang Main Bareng Paul Pogba Lagi, Kante Merasa Hebat

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 16 November 2020 01:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 51 2310098 senang-main-bareng-paul-pogba-lagi-kante-merasa-hebat-cv8vaoSMSP.jpg N'Golo Kante (Foto: Twitter Timnas Prancis)

LISBON – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Prancis, N’Golo Kante, mengungkapkan kebahagiaannya saat memperkuat negaranya melawan Portugal. Pada matchday kelima UEFA Nations League 2020-2021 tersebut, Kante kembali bermain di satu lapangan dengan rekan lamanya, Paul Pogba.

Kehadiran keduanya di lini tengah pada laga tersebut ternyata memberikan rekor tersendiri. Pasangan ini tampil tercatat tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan saat tampil bersama Les Bleus –julukan Timnas Prancis.

Portugal vs Prancis

Pada laga kontra Portugal, Prancis sukses memenangi laga sengit tersebut dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut pun kemudian mengantarkan Prancis secara otomatis lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020-2021 sebagai juara Grup A3.

Kante tampil menjadi penentu kemenangan setelah mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Selain merasa senang karena muncul sebagai pahlawan Prancis, tetapi ia juga mengungkapkan kesenangannya karena bisa berduet kembali dengan Pogba.

Baca juga Terpuruk Bersama Man United dan Timnas Prancis, Lloris Berikan Dukungan untuk Pogba

Pada 26 penampilan bersama yang tak terkalahkan, mereka mencatatkan 20 kemenangan dan enam kali seri. Pencapaian ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keduanya dan Kante merasa senang akhirnya bisa kembali menjalani laga bersama pemain Manchester United tersebut.

“Ia mengalami cedera untuk sementara waktu dan itu sudah lama sejak kami bermain bersama. Kami ingat Piala Dunia yang kami mainkan bersama. Saya senang bermain dengan Paul,” ungkap Kante, mengutip dari Goal, Senin (16/11/2020).

“Di atas lapangan, kami merasa hebat. Saya puas dengan kinerjanya dan kinerja tim. Kami berada di level yang kami butuhkan,” tambah pemain Chelsea tersebut.

Kante juga memiliki harapan bahwa dirinya bisa menjadi bagian penting dari skuad Timnas Prancis saat ini. Apalagi usai menjadi juara Piala Dunia 2018 mereka kini menargetkan diri untuk memenangi titel bergengsi lainnya yakni Piala Eropa 2020 pada tahun depan.

“Banyak yang diharapkan dari kita. Kami adalah juara dunia dan Piala Eropa akan menjadi tantangan lainnya, tetapi kami yakin bahwa kami adalah tim yang hebat,” sambungnya.

Sementara itu, keberhasilan Kante membawa Prancis meraih kemenangan atas Portugal benar-benar menjadi mimpi buruk untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Sebab, itu berarti Portugal gagal mempertahankan gelar UEFA Nations League pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini