Hasil UEFA Nations League Semalam: Prancis Taklukkan Portugal, Spanyol Imbang Lawan Swiss

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 51 2309756 hasil-uefa-nations-league-semalam-prancis-taklukkan-portugal-spanyol-imbang-lawan-swiss-zKCKqQeo85.jpg Jerman vs Ukraina (Foto: UEFA)

BEBERAPA laga seru dan menarik tersaji dalam lanjutan matchday kelima fase grup UEFA Nations League 2020-2021, Minggu (15/11/2020). Di antaranya adalah kemenangan tipis Prancis atas Portugal hingga Swiss yang memberikan perlawanan ketat untuk Spanyol.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- menang tipis 1-0 atas Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan pada laga yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisboa, dini hari tadi.

Kedua tim terlibat Persaingan ketat sejak awal pertandingan di mulai . Akan tetapi, gelandang Timnas Prancis, N'Golo Kante menjadi pahlawan kubu tim tamu lewat gol tunggal yang dia cetak di menit ke-53.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di laga kali ini tak memberikan pengaruh banyak bagi tim tuan rumah. Selecao das Quinas dipaksa menyerah 0-1. Hasil ini sekaligus meloloskan Prancis ke babak berikutnya.

Baca juga: Gol Telat Moreno Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Sementara itu di laga lainnya, Spanyol meraih hasil kurang memuaskan pada matchday kelima Grup 4A UEFA Nations League 2020-2021. Menghadapi Swiss, La Furia Roja, gagal meraih poin penuh usai hanya bermain imbang 1-1.

Spanyol yang tertinggal lebih dulu sebenarnya punya peluang untuk membalikkan keadaan setelah mendapat hadiah penalti sebanyak dua kali. Sayang, Sergio Ramos yang jadi eksekutor gagal melakukan tugas baik di laga kali ini.

Akan tetapi, semua berubah di pengujung babak kedua. Gerard Moreno yang masuk dari bangku cadangan tampil sebagai pahlawan untuk menyelamatkan timnya Spanyol dari kekalahan lewat gol telatnya di menit-menit akhir.

Selain dua laga tadi, Jerman juga meraih hasil positif kala menjamu Ukraina. Tim arahan Joachim Low menang meyakinkan lewat skor akhir 3-1.

Der Panzer memastikan kemenangan lewat dua gol penyerang Chelsea, Timo Werner dan sumbangan satu gol dari Leroy Sane. Sementara tim tamu memperkecil kekalahan lewat gol Roman Yaremchuk.

Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League 2020-2021 semalam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini