Liverpool Imbang Kontra Man City, Klopp: Pertandingan yang Menarik!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 November 2020 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 45 2306340 liverpool-imbang-kontra-man-city-klopp-pertandingan-yang-menarik-1LBkmhXeLN.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Twitter/PremierLeague)

MANCHESTER - Liverpool menghadapi Manchester City di pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021. Kedua tim saling bentrok di markas Man City, Etihad Stadium, pada Minggu 8 November 2020 dini hari tadi.

Laga tersebut berakhir tanpa pemenang usai kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Liverpool dan Man City pun harus puas berbagi angka pada pertemuan mereka kali ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar usai pertandingan selesai. Juru taktik asal Jerman itu mengaku sangat puas melihat permainan kedua tim di laga tersebut.

Menurutnya, baik Liverpool dan Man City bermain dengan sangat baik dan membuktikan kalau mereka merupakan salah satu tim terbaik saat ini.

Baca juga: Henderson Sudah Prediksi Liverpool Bakal Kesulitan di Etihad Stadium

"Itu adalah pertandingan yang menarik, banyak hal taktis di lapangan. Kedua tim bermain dengan tingkat energi yang luar biasa untuk menutup tim lain dan menggunakan sedikit peluang. Saya pikir itu adalah pertandingan kelas atas," ujar Klopp seperti dilansir dari laman BBC Sports, Senin (9/11/2020).

“Rencananya kami selalu berusaha untuk memulai dengan cepat, tetap cepat dan menyelesaikan dengan cepat tetapi itu tidak selalu memungkinkan. Mereka (Man City) adalah tim teratas," ujarnya lagi.

Liverpool memang gagal meraih poin penuh di laga kali ini. Meski demikian, Klopp tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya terutama lini pertahanan yang dinilai tampil sangat solid sepanjang pertandingan.

"Saya pikir ini adalah pertandingan dengan jumlah peluang terendah untuk City sejauh ini ketika kami memainkannya," sambungnya.

"Mereka tidak punya peluang jelas yang cukup banyak dan itu adalah pujian yang tepat untuk para pemain kami," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini