Kala Kekasih Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Anak Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 51 2303451 kala-kekasih-cristiano-ronaldo-ucapkan-selamat-ulang-tahun-ke-anak-messi-esIhvztFF5.jpg Georgina Rodriguez dan anak-anak (Foto: Instagram/@georginagio)

BARCELONA – Anak pertama Lionel Messi, Thiago, genap berusia delapan tahun pada 2 November 2020. Seperti bintang layaknya sang ayah, Thiago pun mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan Messi juga istri, Antonella Roccuzzo.

Melalui unggahan foto di Instagram, Antonella memasang foto Thiago yang tengah mengenakan seragam Barcelona. Pada keterangannya, ia menuliskan selamat ulang tahun kepada sang anak yang kini telah bertumbuh dewasa.

Thiago Messi

“Selamat ulang tahun Thiago. Saya tidak punya kata-kata untuk memberi tahu kamu segalanya bagi kami! Selalu dengan senyuman dan kedamaian yang kamu pancarkan,” tulis Antonella dalam caption foto tersebut.

“Kami mencintaimu dan saya akan terus memberimu ciuman bahkan jika kami tidak menyukainya,” sambungnya.

Baca juga Ulang Tahun, Anak Lionel Messi Bangga Kenakan Seragam Barcelona

Atas unggahan tersebut, berbagai komentar pun muncul untuk memberikan ucapan selamat. Salah satu komentar yang mendapat sorotan pun datang dari Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo.

“Mereka (anak-anak Messi) tumbuh begitu cepat. Selamat (ulang tahun Thiago Messi),” tulis Georgina dalam komentar.

Jika Ronaldo dan Messi terlibat rival yang begitu tinggi di arena lapangan, ternyata tidak dengan kedua pujaan hati sang megabintang itu. Setelah Georgina memberikan ucapan selamat, Antonella pun membalas ucapan tersebut dengan tanda cinta.

Ucapan pun tak hanya datang dari kekasih Cristiano Ronaldo. Para pujaan hati bintang sepakbola lainnya turut mengucapkan selamat. Sebut saja seperti kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan. Begitu juga dengan para WAGs yang lain.

“Selamat ulang tahun anak ganteng. Kami mencintaimu dan kami sangat merindukanm,” tulis Daniella dalam kolom komentar.

Tak hanya barisan para WAGs, ucapan selamat ulang tahun dari sahabat Messi di Timnas Argentina yakni Sergio Aguero. Pemain Manchester City itu tak ragu untuk mengirimkan kata selamat menggunakan bahasa Spanyol kepada Thiago.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini