Tak Kenal Lelah, Jack Brown Tetap Latihan Keras saat Timnas Indonesia U-19 Libur

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 02 November 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 51 2302825 tak-kenal-lelah-jack-brown-tetap-latihan-keras-saat-timnas-indonesia-u-19-libur-R0JKlPRfNC.jpg Jack Brown (Foto: Instagram/@indahbrown9)

JAKARTA – Salah satu pemain keturunan menunjukkan kerja kerasnya meski skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tengah menjalani libur. Hal itu ditunjukkan oleh Jack Brown yang menjalani aktivitas gym saat akhir pekan lalu.

Melalui akun Instagram sang ibu, Indah Brown, pemain berusia 19 tahun tersebut terlihat melakukan latihan keras dengan alat-alat gym. Tak kenal lelah, Jack Brown melakukan berbagai kegiatan fisik demi menunjang kebugarannya selama liburan.

Jack Brown

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang merasa kagum dengan pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut. Banyak dari antara mereka yang mengungkapkan rasa salut kepada Jack Brown karena masih bekerja keras walau sedang menjalani libur.

Warganet menyebut Jack Brown sebagai atlet profesional yang tetap konsisten menjaga fisiknya di tengah suasana libur. Apalagi latihan keras Jack terlihat ketika tengah menjalani libur panjang yang baru saja berakhir.

Seperti diketahui, para pemain Timnas Indonesia U-19 baru saja pulang dari Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Para pemain tiba di Indonesia pada 27 Oktober 2020, dan setelah itu para pemain mendapat libur untuk beristirahat.

Baca juga Posisi Jack Brown di Timnas Indonesia U-19 Terancam Bagus Kahfi dan Noah Gesser?

Meski Timnas Indonesia U-19 baru akan kembali menjalani latihan secara virtual pada 4 November, tetapi Jack Brown mengambil start terlebih dahulu. Latihan kerasnya pun menunjukkan bahwa ia siap kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Saat menjalani TC di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 pun menjalani sejumlah laga uji coba. Jack Brown pun menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian. Bukan hanya karena pemain keturunan, tetapi performa apiknya juga mendapat pujian. Selama uji coba di Kroasia, Jack Brown tercatat telah mencetak tiga gol.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini