Jelang Man United vs Arsenal, Solskjaer: Kami Bugar dan Kuat untuk Bertanding

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 45 2302054 jelang-man-united-vs-arsenal-solskjaer-kami-bugar-dan-kuat-untuk-bertanding-FoMURUJkQJ.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan skuadnya siap untuk melakoni laga kontra Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Ia pun menyebut para pemainnya kini berada dalam kondisi yang bugar dan juga kuat untuk bertanding.

Man United akan menjamu Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021. Laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford itu berlangsung pada Minggu 1 Oktober 2020 malam WIB.

Jelang laga itu, Man United tengah digandrungi tren yang positif. Mereka belum menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir. Tiga laga berakhir dengan kemenangan, satunya lagi imbang.

Para pemain Arsenal

Sementara Arsenal, mereka meraih hasil yang nano-nano. Dari empat laga terakhir, Arsenal menelan dua kekalahan dan dua kemenangan. Tren positif Man United sendiri membuat Solskjaer lebih percaya diri dalam melakoni laga kontra Arsenal.

BACA JUGA: Solskjaer Puas dengan Respons Man United Usai Dibantai Tottenham

"Saat ini, kami terlihat seperti skuad Man United. Saya punya peluang, persaingan memperebutkan tempat. Setiap tim sukses di era sepakbola modern memiliki pilihan untuk mengistirahatkan pemain, untuk merotasi,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (31/10/2020).

“Itu mungkin satu-satunya cara Anda bisa bertahan di liga paling intens di dunia ini dan juga dengan melibatkan Liga Champions. Anda tentu saja ingin pergi untuk piala,” lanjutnya.

"Kami tahu harus bertahan sejak awal dan mencoba untuk mendapat poin di klasemen karena kami jauh di belakang, tetapi sekarang kami merasa bugar dan kuat dan kompetitif di setiap pertandingan,” tukas Solskjaer.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini