Solskjaer Puas dengan Respons Man United Usai Dibantai Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 45 2302052 solskjaer-puas-dengan-respons-man-united-usai-dibantai-tottenham-BUprJDHdyS.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Laman resmi Manchester United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan respons yang diberikan timnya sejauh ini usai menerima kekalahan telak dari Tottenham Hotspur. Menurutnya, Man United telah berhasil bangkit dengan terus menuai hasil manis.

Para awal bulan ini, Man United memang harus menelan pil pahit di pentas Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Tottenham Hotspur, The Red Devils –julukan Man United– tumbang dengan skor telah 1-6.

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Hasil ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi Man United. Tetapi, Solskjaer senang timnya bisa bangkit kembali dan memberi respons positif usai menerima kekalahan besar tersebut.

BACA JUGA: Duel Man United vs Arsenal Sudah Tidak Semenarik Dulu

Respons itu diberikan Man United dengan tak lagi menelan kekalahan. Usai kalah dari Tottenham, Man United diketahui telah menjalani empat pertandingan. Seluruh laga pun diselesaikan dengan manis.

Tiga laga, yakni melawan Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan RB Leipzig, berakhir dengan kemenangan. Satunya lagi, yakni melawan Chelsea, berakhir imbang. Kini, Solskjaer berharap pil pahit dari pertandingan kontra Tottenham tak lagi didapat oleh Man United.

"Saya pikir hasil apa pun yang brutal seperti 6-1 harus mendapat respons dan, tentu saja, itu telah ditangani secara internal. Kami telah mengubah beberapa hal, membuat pemain fit, dan saya pikir kekalahan dengan cara itu bukanlah sesuatu yang harus kami hadapi lagi,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (31/10/2020).

"Kemudian, hal-hal terjadi lagi dalam sepakbola akhir-akhir ini dan tanggapannya luar biasa. Itulah yang saya khawatirkan karena kami ingin menyelesaikannya secepat yang kami bisa dan bergerak maju,” lanjutnya.

Para pemain Manchester United

"Kami terus bekerja, ingin berkembang, kami ingin meningkatkan. Bukan terserah saya untuk mengatakan seberapa jauh kami telah berkembang, tetapi saya sangat senang dengan tanggapan setelah apa yang kami lakukan di awal musim,” tutur pelatih asal Norwegia itu.

Kini, Man United sendiri tengah bersiap untuk menghadapi laga berat lainnya. Dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Man United akan menjamu Arsenal. Laga itu akan berlangsung pada Minggu 1 November 2020 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini