Man United Ditahan Imbang Chelsea, Paul Pogba Disarankan Pindah ke Real Madrid

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 45 2299319 man-united-ditahan-imbang-chelsea-paul-pogba-disarankan-pindah-ke-real-madrid-7jGvXpFPXL.jpg Paul Pogba. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Eks gelandang Manchester United, Paul Ince menyarankan Paul Pogba untuk hengkang dari Old Trafford. Nasihat itu diberikan setelah Pogba bermain dari bangku cadangan saat timnya ditahan imbang Chelsea tanpa gol pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Pogba dalam tiga pertandingan Man United selalu tampil di babak kedua. Pada laga terakhir Setan Merah, pemain asal Prancis itu masuk pada menit ke-58 saat melawan Chelsea menggantikan Fred.

Foto/Man United

Dengan fakta seperti itu, Ince, yang telah tampil 281 berseragam Man United menilai sudah waktunya Pogba untuk berganti seragam. Dia menyarankan Pogba pindah ke Madrid sesuai mimpinya.

Baca juga: Man United Tak Butuh Donny Van De Beek

"Paul Pogba seharusnya ada di lapangan, ini pertandingan yang sangat besar (Man United vs Chelsea). Baginya duduk di bangku cadangan dan menonton, merasa tidak hormat,” kata Ince kepada beIN Sport mengutip Metro, Minggu (25/10/2020).

“McTominay dan Fred bermain di posisinya, saya akan mengatakan, 'Saya pasti melakukan kesalahan jika saya tidak bisa masuk tim ini'. Saya pikir ini saatnya untuk pindah. Dia telah keluar dalam dua minggu terakhir dan mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid,” tambahnya.

Pogba pada jeda internasional mengeluatkan pernyataan kontroversial. Dia mengaku bermimpi bisa berseragam Real Madrid.

Ince menilai penampilan Pogba bersama Man United sudah tidak konsisten. Sementara Bruno Fernandes, yang datang ke Man uNited pada Januari 2020, tampil dengan konsisten

"Saya pikir penampilannya sejak dia di sini tidak konsisten. Paul Pogba adalah pemain kelas dunia dan ketika dia pindah ke Old Trafford saya pikir, luar biasa,” ujar Ince.

Foto/Man United

"Sekarang Bruno Fernandes telah datang dan menunjukkan apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi pemain Man United. Dia tampil secara konsisten dan Paul Pogba tidak melakukannya, dan itulah mengapa dia menemukan dirinya di bangku cadangan,” asumsi Ince.

Pogba selalu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sejak dia kembali ke Man United. Pemain berusia 27 tahun itu kembali berseragam Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pounds, rekor pada saat itu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan pengagum berat Pogba dan dia tertarik untuk merekrutnya pada 2019. Namun, Wakil Direktur Man United, Ed Woodward menghalangi kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini