Christine Bleakley, sang Pendamping Setia Frank Lampard

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 45 2298749 christine-bleakley-sang-pendamping-setia-frank-lampard-qFv1iHu1fy.jpg Frank Lampard dan Christine Bleakley (Foto: Instagram/@christinelampard)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sedang mempersiapkan timnya untuk menjalani pertandingan besar di Liga Inggris 2020-2021. Lampar akan memimpin Chelsea melawat ke kandang Manchester United, Old Trafford, Sabtu (24/10/2020), malam WIB.

Ketika akan menjalani pertandingan besar, Lampard tidak kekurangan motivasi karena ada sang istri tercinta, Christine Bleakley, yang setia memberikan dukungan. Bleakley selalu ada untuk Lampard dalam setiap momen sulit dalam kehidupannya.

Frank Lampard dan Christine Bleakley

Bleakley adalah wanita kedua dalam kehidupan Lampard, yang media ketahui. Lampard sebelumnya menjalin kasih dengan Elen Rivas. Hubungan itu membuahkan dua orang anak, bernama Luna (lahir pada 2005) dan Isla (lahir pada 2007). Akan tetapi, hubungan Lampard dan Rivas ternyata harus berakhir pada 2009.

Lampard pun melanjutkan kehidupannya bersama Luna dan Isla hingga Bleakley muncul pada 2009. Bleakley adalah penyiar radio, pewara televisi (TV), dan juga seorang aktris asal Irlandia Utara. Lampard terpikat dengan kecantikan Bleakley.

Setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun, mereka pun bertunangan pada Juni 2011. Hubungan Lampard dan Bleakley diresmikan dalam ikatan pernikahan. Pernikahan mereka digelar di Knightsbridge, London Barat, pada Desember 2015.

BACA JUGA: Jam Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp22 Miliar

Biduk rumah tangga mereka berjalan sangat harmonis sampai sekarang. Media tidak pernah memberitakan kabar miring terkait pernikahan Lampard dengan Bleakley. Kebahagiaan Lampard dan Bleakley bahkan bertambah saat keluarga mereka kedatangan anggota baru.

Bleakley melahirkan seorang putri pada Kamis 21 September 2018. Anak ketiga Lampard itu diberi nama Patricia Charlotte. Kehadiran Patricia melengkapi kehidupan Lampard, yang sebelumnya sudah sangat berbahagia bersama Bleakley, Luna, dan Isla.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini