Jam Mewah Cristiano Ronaldo Seharga Rp22 Miliar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 51 2298360 jam-mewah-cristiano-ronaldo-seharga-rp22-miliar-WLm3YpCRWp.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto/FPF)

CRISTIANO Ronaldo dinyatakan positif covid-19 saat bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Portugal ada 13 Oktober 2020 silam. Sang megabintang terinfeksi virus corona dengan asimtomatik atau tanpa gejala.

Sejak terpapar virus corona, Ronaldo menjalani karantina mandiri di rumahnya di Turin, Italia. Dia kerap membagikan aktivitasnya selama menjalani karantina.

Foto/Instagram

Terbaru, pemain berusia 35 tahun ini mengunggah foto dirinya di Instagram pada Kamis 22 Oktober 2020. Ronaldo tampil dengan gaya baru. Ia memamerkan rambut plontosnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ucapkan Insya Allah saat Dukung Khabib Nurmagomedov

Selain potongan rambut, satu hal yang mencolok dari Ronaldo pada foto tersebut adalah jam tangan yang melingkar di tangannya. Dia mengenakan jam tangan Franck Muller seri Cintree Tourbillon.

Foto/Instagram

Franck Muller merupakan jam tangan premium asal Swiss yang dinamakan sesuai dengan pendirinya. Setiap jam tangan yang diproduksi Franck Muller selalu tampil dengan kemewahan.

Sementara untuk seri Franck Muller seri Cintree Tourbillon, harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah. Melansir laman Super Watchman, harga jam tangan yang dipakai Ronaldo berkisar USD1.450 juta atau sekira Rp22 miliar.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini