Tampil Apik di Laga Kontra Ajax, Fabinho Dapat Dukungan dari Istri Tercinta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 51 2298134 tampil-apik-di-laga-kontra-ajax-fabinho-dapat-dukungan-dari-istri-tercinta-uJ2WpWbU8G.jpg Rebeca Tavarez tunjukkan dukungan untuk Fabinho dan Liverpool (Foto: Instagram/RebecaTavarez)

AMSTERDAM - Penggawa Liverpool, Fabinho jadi sorotan saat The Reds bertamu ke markas Ajax Amsterdam dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2020-2021. Pada laga tersebut, Liverpool berhasil mendulang poin penuh atas pasukan Erik ten Hag.

Fabinho punya peran cukup krusial dalam kemenangan Liverpool. Pemain asal Brasil itu berhasil melakukan satu penyelamatan penting dilakukan kala menyapu bola cungkilan Dusan Tadic tepat sebelum babak pertama berakhir.

Baca juga: Sosok Van Dijk Jadi Tantangan Besar bagi Duet Fabinho-Gomez di Liverpool

Alhasil, gawang Liverpool yang dikawal Adrian San Miguel selamat dari kebobolan. Aksi Fabinho di lapangan rupanya tidak terlepas dari dukungan dari sang istri tercinta, Rebeca Tavarez.

Seperti diketahui, mantan tim putri AS Monaco itu memang kerap memberikan dukungan kepada sang suami. Tak heran, Rebeca kerap kali hadir langsung di stadion untuk menyaksikan sang tambatan hati beraksi dengan si kulit bundar.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat wanita cantik itu hanya bisa mendukung Fabinho lewat layar kaca. Kendati demikian, hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk mendukung sang pujaan hati.

Baca juga: Tanpa Van Dijk, Fabinho Bisa Jadi Juru Selamat Liverpool

Rebeca bahkan mengunggah beberapa aksi Fabinho di lapangan lewat postingan instagram story lewat akun pribadinya. Rebeca dan Fabinho sendiri resmi mengikat janji suci sejak 2015.

Mereka memutuskan menikah setelah berpacaran 2013. Dukungan besar pun diberikan perempuan berusia 25 tahun itu kepada Fabinho dalam menjalani karier di dunia sepakbola. Salah satunya adalah dengan keputusannya untuk gantung sepatu saat masih berada di tim putri AS Monaco pada 2018 lalu.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini