Natalie Portman Bikin Klub Sepakbola Wanita, Namanya Angel City

Widi Agustian, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 51 2297756 natalie-portman-bikin-klub-sepakbola-wanita-namanya-angel-city-Gy4BM4nQrc.jpg Natalie Portman (kiri) bersama pemain andalan AS, Megan Rapinoe. (Foto: Instagram/@natalieportman)

LOS ANGELES -  Natalie Portman yang merupakan salah satu aktris dalam film Star Wars meluncurkan tim sepakbola wanita di Los Angeles (LA). Perempuan 39 tahun ini sangat bersemangat dengan tim barunya. Menurutnya, hal ini akan menjadi momen bersejarah bagi sepakbola wanita.

“Saya sangat bersemangat untuk masa depan sepakbola wanita di Amerika Serikat (AS)," kata Portman dilansir dari The Sun, Kamis (22/10/2020).

Natalia Portman

(Natalia Portman (kedua dari kanan), bangun tim sepakbola di Los Angeles)

Tim yang dia beri nama Angel City ini tidak sendiri dia dirikan. Portman menggaet teman-temannya untuk mewujudkan hal ini.

Pemenang Oscar ini menggaet rekan selebritas Hollywood untuk menjadi pemilik klub ini. Antara lain Eva Longoria, Jessica Chastain, Jennifer Garner, Uzo Aduba dan America Ferrera.

“Kami sangat bersemangat tentang olahraga ini karena kami memiliki pemain terbaik dunia di AS," jelas dia.

Dengan dukungan sederet selebritis tersebut, timnya akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Liga Sepakbola Wanita Amerika Serikat (NWSL) saat mereka mulai mengikuti kompetisi pada 2022.

“Kami (AS) juga memenangkan dua Piala Dunia (wanita) terakhir," cetus dia.

BACA JUGA: Natalie Portman Pastikan Kemunculan Lady Thor di Thor: Love and Thunder

“Kami berkumpul dan kami membawa Angel City FC, tim sepak bola wanita from LA to LA," tutup Portman.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini