Jelang Hadapi Celtic, Pemain Milan Ini Bocorkan Kelemahan Rossoneri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 51 2297520 jelang-hadapi-celtic-pemain-milan-ini-bocorkan-kelemahan-rossoneri-qpZwpOJScx.jpg Diego Laxalt saat ini sedang dipinjamkan Milan ke Celtic. (Foto: IG/cdlss93)

GLASGOW AC Milan akan bertandang ke markas Celtic FC untuk melakoni partai perdana Grup H Liga Eropa 2020-2021, yang mana akan berlangsung pada Jumat 23 Oktober 2020 dini hari WIB. Jelang laga itu, Milan pun mendapatkan peringatan dari salah satu pemainnya.

Menariknya, pemain yang mengingatkan Milan untuk mewaspadai pertandingan Liga Eropa nanti adalah penggawa yang sedang dipinjamkan Rossoneri ke Celtic pada musim panas 2020 kemarin. Pemain yang dimaksud adalah Diego Laxalt.

Seperti yang diketahui, Laxalt sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain resmi Milan. Hanya saja pada musim panas 2020 ia diputuskan Milan untuk pergi ke Celtic dengan status pinjaman selama satu musim.

Baca Juga: AC Milan Dapat Tips Akhiri Dominasi Juventus di Liga Italia

Diego Laxalt

Tak disangka Milan dan Celtic ternyata bertemu di fase grup Liga Eropa 2020-2021. Laxalt pun siap jika harus menghadapi timnya itu demi membuat Celtic meraih hasil maksimal di kompetisi tersebut.

Bahkan Laxalt memperingati Milan bahwa tim asuhan Stefano Pioli itu memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh Celtic. Sebagai orang yang cukup mengenal Milan, Laxalt tanpanya tahu apa saja kelemahan tersebut.

Tentunya kelemahan itu akan dibocorkan Laxalt kepada Celtic demi membuat tim yang sedang dibelanya sekarang meraih hasil positif di pertandingan nanti. Laxalt percaya Celtic berkesempatan mengalahkan Milan di laga perdana Grup H Liga Eropa 2020-2021.

“Ini (laga Celtic vs Milan) akan menjadi pertandingan yang rumit dan sulit, Ini akan indah. Bagi saya ini adalah kesempatan besar. Saya melakukan yang terbaik untuk membantu tim (Celtic) dan waktu saya (untuk bersinar) akan tiba. Saya harap saya bisa membantu Celtic," ungkap Laxalt, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/10/2020).

“Setiap tim memiliki kelemahan. Kami harus memikirkan diri kami sendiri. Kami mempersiapkan pertandingan dengan arahan pelatih. Saya tidak perlu menunjukkan cara bermainnya, kami hanya harus menurutinya,” sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Diego Laxalt

“Saya mengenal mereka (Milan) karena saya pernah bersama mereka. Milan sedang melalui momen yang sangat positif dan kami harus melakukan yang terbaik untuk dapat memenangkan pertandingan nanti,” lanjut Laxalt.

“Saya sedang mempersiapkannya semua seperti selayaknya permainan biasa. Dalam beberapa hari saya akan dapat mengungkapkan apa emosi saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini