Jalan Santai di Akhir Pekan, Georgina Rodriguez Tak Didampingi Cristiano Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 47 2296172 jalan-santai-di-akhir-pekan-georgina-rodriguez-tak-didampingi-cristiano-ronaldo-leq4U98a2p.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, menikmati akhir pekan yang berbeda. Tak seperti biasanya, kali ini Georgina menjalankan liburannya tanpa didampingi CR7.

Memang, Georgina terkadang tidak bisa menikmati akhir pekan karena Cristiano Ronaldo harus bertugas sebagai pesepakbola. Tetapi, untuk yang satu ini berbeda dari biasanya.

Baca juga Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Tak Halangi Georgina Rodriguez Unggah Foto Seksi

Georgina terpaksa tak didampingi Cristiano Ronaldo karena sang kekasih sedang dalam isolasi diri. Sebab, seperti diketahui, pada pekan lalu pemain berpaspor Portugal itu dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Meski begitu, Georgina tetap menikmati liburan akhir pekannya dengan bahagia. Kali ini, ia jalan-jalan di hutan ditemani ketiga anaknya yang begitu setia mendampnginya.

Melalui media sosialnya di Instagram, Georgina merasa senang bisa merasakan nikmatnya alam yang begitu bebas. Bahkan perjalanan Georgina terasa hangat karena adanya pancaran sinar matahari.

Georgina Rodriguez

“Hanya alam yang bisa membuat kita terputus untuk terhubung lagi,” tulis Georgina dalam unggahannya.

Sementara itu, CR7 masih harus menjalani isolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19 saat membela Timnas Portugal di UEFA Nations League. Pemain berusia 35 tahun itu kemudian terbang menuju Turin, Italia untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini