Hasil Liga Inggris Semalam, Tottenham dan Leicester Gagal Menang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 45 2295704 hasil-liga-inggris-semalam-tottenham-dan-leicester-gagal-menang-trFZGCRFAI.jpg Bola Liga Inggris 2020-2021 (Foto: premierleague.com)

SEJUMLAH pertandingan matchday kelima Liga Inggris musim 2020-2021 telah rampung dilangsungkan pada Senin (19/10/2020) dini hari WIB. Dari empat pertandingan yang dimainkan, terdapat dua kejutan yang terjadi.

Kejutan pertama hadir di pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan West Ham United. Di laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, kubu tuan rumah tampil dominan dan bahkan sempat unggul 3-0 lebih dahulu dari West Ham.

Adalah gol dari Son Heung-min dan brace Harry Kane yang berhasil membawa Tottenham ungguli West Ham. Namun drama terjadi di 10 menit jelang laga usai. Ya, West Ham secara mengejutkan mampu mengejar ketertinggalan mereka via gol dari Fabian Balbuena, Davinson Sanchez (gol bunuh diri), Manuel Lanzini.

Tottenham Hotspur vs West Ham

Hasil laga kontra West Ham sendiri membuat harapan Tottenham untuk naik ke posisi empat besar pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 urung terjadi. Kini The Lilywhites –julukan Tottenham– masih tertahan di posisi keenam dengan raihan 8 poin.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, West Ham Imbangi Tottenham Hotspur 3-3 

Kejutan kedua terjadi pada saat Leicester City menjamu Aston Villa di King Power Stadium. The Foxes –julukan Leicester– yang mendominasi jalannya pertandingan justru kecolongan oleh gol Villa di menit-menit akhir.

Adalah Ross Barkley yang berhasil memberikan tiga poin untuk Villa di pertandingan melawan Leicester ini. Kemenangan tersebut juga mengantarkan Villa kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 12 poin dari empat laga yang mereka sudah mainkan.

Leicester City vs Aston Villa

Hasil kurang mengesankan juga harus didapatkan oleh Sheffield United ketika menjamu Fulham di Bramall Lane. Ya, di pertandingan tersebut Sheffield harus puas berbagi poin dengan tamunya usai hanya bermain imban 1-1.

Baca Juga: Aston Villa Bungkam Leicester di King Power Stadium

Hasil serupa juga didapatkan oleh Crystal Palace saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Selhurst Park. Ya, Palace harus puas menyelesaikan pertandingan melawan Brighton dengan skor akhir sama kuat 1-1.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung semalam WIB:

Sheffield United 1 – 1 Fulham

Crystal Palace 1 – 1 Brighton & Hove Albion

Tottenham Hotspur 3 – 3 West Ham United

Leicester City 0 – 1 Aston Villa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini