Gregetan Cetak Gol, Wan-Bissaka Akui Kesal dengan Kiper Newcastle

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 45 2295624 gregetan-cetak-gol-wan-bissaka-akui-kesal-dengan-kiper-newcastle-waibR3UeA2.jpg Aaron Wan-Bissaka (Foto: Laman resmi MotoGP)

MANCHESTER – Fullback Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengungkapkan motivasi besarnya saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Ternyata, ia memiliki kekesalan terhadap Karl Darlow yang merupakan kiper Newcastle.

Wan-Bissaka secara gamblang mengatakan bahwa ia sangat ingin membobol gawang Newcastle yang dijaga Darlow. Wan-Bissaka pun tak punya masalah pribadi atau semacamnya dengan Darlow, tetapi ia merasa kesal karena Darlow selalu mencegah Man United mencetak gol.

Man United

Apalagi hingga menit 85, Man United hanya bisa mencetak satu gol ke gawang Newcastle lewat Harry Maguire. Terlebih kedudukan saat itu imbang 1-1, dan Man United sangat membutuhkan kemenangan untuk membuktikan diri.

Karena itu, pemain berusia 22 tahun sangat berhasrat untuk bisa membuat Darlow memungut bola dari dalam gawangnya sendiri. Beruntung pada menit-menit akhir, Man United mampu mencetak tiga gol hanya dalam waktu kurang dari enam menit.

Baca juga Bruno Fernandes Kaget Aaron Wan-Bissaka Bisa Menembak Bola

Pada menit 86, Bruno Fernandes membuat Man United, disusul Wan-Bissaka yang akhirnya ikut berkontribusi mencetak gol pada menit 90. Sedangkan gol ketiga Man United dicetak Marcus Rashford pada menit 90+6.

“Saya hanya ingin menghancurkannya. Kiper tersebut telah menyelamatkan beberapa tembakan selama pertandingan,” ungkap Wan-Bissaka, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (18/10/2020).

“Jadi saya berpikir bahwa ‘kali ini, izinkan saya untuk melakukannya,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

Gol tersebut memberi kegembiraan tersendiri bagi Wan-Bissaka. Pasalnya itu merupakan gol perdana Wan-Bissaka untuk Man United setelah bergabung ke Old Trafford pada musim panas lalu.

“Perasaan yang bagus, cukup menginspirasi. Itu adalah penampilan tim yang bagus juga,” lanjut mantan pemain Crystal Palace tersebut.

“Setelah gol tersebut, saya memiliki keperayaan diri untuk mendorong lebih banyak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini