Messi dan Antonela Kedatangan Anggota Keluarga Baru, Namanya Abu

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 46 2293943 messi-dan-antonela-kedatangan-anggota-keluarga-baru-namanya-abu-22Lxb9js5Z.jpg Anak Lionel Messi bersama Abu (Foto: Instagram Antonela Roccuzzo)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikenal sebagai pesepakbola yang suka memelihara anjing. Paling terbaru, Messi dan keluarganya memelihara seekor anjing berjenis toy poodle (pudel mainan) yang diberi nama Abu.

Hal ini diketahui dari unggahan istri Messi, Antonela Roccuzzo, di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan foto anak-anaknya yang sedang duduk sambil memegang Abu.

“Ini Abu, anggota baru keluarga. Semua bersamamu,” tulis Antonela di akun Instagram pribadinya, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Kesal Diteriaki, Messi Sebut Pelatih Fisik Bolivia Botak

Anak Lionel Messi dan Abu

Pudel mainan tumbuh tidak lebih dari 10 inci dari bahu dan beratnya hanya empat hingga enam pon. Mereka berhenti tumbuh pada usia sekitar enam atau tujuh bulan.

Memelihara pudel mainan bukanlah sesuatu yang mudah dan cukup memakan banyak biaya. Pasalnya, mereka membutuhkan perawatan teratur untuk menjaga kondisi bulu-bulunya.

Untuk bisa mendapatkan Abu, Messi bahkan harus merogoh kocek hingga 800 pounds atau sekira Rp15 juta. Adapun pudel mainan yang dimiliki Messi ini sebetulnya cukup langka.

Abu pasalnya memiliki bulu berwarna aprikot. Warna tersebut terbilang langka dan diyakini sebagai warna pudel terakhir yang tercatat.

Berbanding terbalik dengan Abu, anjing peliharaan Messi yang lainnya, Hulk, justru memiliki tubuh yang sangat besar. Hulk salah satu ras anjing Prancis tertua yang juga dikenal dengan Dogue de Bordeaux, tingginya sekitar 25 inci dan diperkirakan memiliki berat lebih dari 100 pon.

Messi dan Hulk

Belum diketahui apakah Messi sudah bertemu dengan Abu. Sebab, Messi masih dalam perjalanan bersama Timnas Argentina untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Pada pertandingan terakhir, Messi membantu Argentina menang dengan skor 2-1 atas Bolivia. Sayangnya, setelah laga tersebut, Messi terlibat perseteruan dengan pelatih fisik Bolivia, Lucas Nava.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini