Sethanie Taing sang Penari Kekasih Pemain PSG Julian Draxler

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 51 2292881 sethanie-taing-sang-penari-kekasih-pemain-psg-julian-draxler-oBKQHgFGvM.JPG Julian Draxler dan Sethanie Taing. (Foto/Instagra Sethanie Taing)

KISAH cinta pemain Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler berakhir menyedihkan. Dia gagal melangkah ke pelaminan dengan teman masa kecilnya, Lena Stiffle. Padahal keduanya sudah mengikat janji melalui pertunangan.

Namun, hati pemain Jerman itu kembali merekah. Hal itu terjadi ketika dia berpacaran dengan seorang penari dan koreografer berdarah Kamboja campuran Prancis, Sethanie Taing.

Foto/Instagram

Taing dan Draxler mulai menjalin hubungan sejak September 2019 lalu. Sejak saat itu, Sethanie Taing maupun Draxler kerap mengunggah foto mereka berdua di Instagram mereka.

Baca juga: Intip Georgina Rodriguez Duduki Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Senilai Rp32,7 Miliar

Profesi Taing yang merupakan penari dan koreografer membentuk tubuhnya yang bagus dan seksi. Taing sering mengunggah foto seksinya ke Instagram-nya @sethanietaing.

Foto/Instagram

Taing sering membagikan foto baik saat sedang tampil seksi sendirian maupun ketika bersama Draxler kepada lebih 78 ribu pengikutnya di Instagram. Ia sering mengunggah foto mengenakan pakaian renang.

kulit eksotis Taing yang indah berasal dari campuran kedua orangtuanya. Sang ayah berasal dari Prancis dan sang ibu merupakan asli orang Kamboja.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini