Jelang Portugal vs Swedia, Kulusevski: Mustahil Hentikan Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 51 2292647 jelang-portugal-vs-swedia-kulusevski-mustahil-hentikan-cristiano-ronaldo-D8W0lITH1i.jpg Cristiano Ronaldo jadi momok bagi Swedia (Foto: Twitter/@Cristiano)

LISBON – Ajang UEFA Nations League A akan kembali bergulir pada Kamis 15 Oktober 2020 dini hari WIB. Laga antara Tim Nasional (Timnas) Portugal vs Swedia akan menjadi pertemuan kedua antara Cristiano Ronaldo dengan Dejan Kulusevski. Pemain yang disebut terakhir mengakui CR7 memang sulit dihentikan.

Pada pertemuan pertama 9 September 2020 di Solna, Portugal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Swedia. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan memborong kedua gol kemenangan Seleccao das Quinas.

Kini, kedua kesebelasan akan kembali bertemu pada matchday keempat UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion Jose Alvalade, Lisbon. Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuh Fernando Santos jelas diunggulkan untuk menang.

Baca juga: Imbangi Prancis, Portugal Dinilai Sudah Tunjukkan Kinerja yang Apik

Cristiano Ronaldo gagal cetak gol ke gawang Prancis (Foto: UEFA)

Jelang pertandingan tersebut, Dejan Kulusevski mengakui betapa hebatnya seorang Cristiano Ronaldo. Rekan setimnya di klub Juventus itu disebut mampu menentukan segalanya sendirian jika sedang menjalani hari baik.

“Di pertandingan pertama, sangat mustahil menghentikannya. Tidak ada yang bisa. Ketika dia menjalani hari yang baik, dia bisa menentukan segalanya sendirian,” papar Dejan Kulusevski, dikutip dari Football Italia, Selasa (13/10/2020).

“Kamis nanti kami punya peluang lainnya. Sangat menyenangkan untuk bertemu dengan dirinya sekarang karena kami sudah mengenal satu sama lain dengan lebih baik,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Timnas Swedia memang patut mencari cara terbaik guna menghentikan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Blagult saat ini terdampar di posisi buncit Grup 3 dengan nilai 0. Andai tidak segera meraih kemenangan, Swedia bakal terancam turun kasta ke UEFA Nations League B.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini