Presenter Cantik Tepis Rumor Dekat dengan Zlatan Ibrahimovic

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 47 2291242 presentek-cantik-tepis-rumor-dekat-dengan-zlatan-ibrahimovic-aUxLcBzxHw.jpg Diletta Leotta. (Foto/Calcio Mercato)

Diletta Leotta, presenter cantik asal Italia menepis rumor yang mengabarkan bhw dia memiliki kedekatan spesial dengan penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia menekankan bahw hubungannya sebatas profesional.

Kabar Diletta dan Ibrahimovic berawal dari saling balas komentar di fitur kometar Instagram. Keduanya merupakan brand ambassador aplikasi olahraga, Buddyfit.

Foto/Instagram

Momen kebersamaan juga pernah mengajak Ibrahimovic berjoget bersama dalam aplikasi TikTok. Dalam video tersebut, Leotta pun terlihat asyik bergoyang sesuai irama musik. Sementara Ibrahimovic, ia hanya berada di belakang Leotta sembari bertepuk tangan.

Baca juga: Intip si Seksi Sophia Thomalla, Pacar Lorius Karius Perempuan Ketiga Tercantik Dunia

Video tersebut pun turut dibagikan Leotta di akun Instagram pribadinya, yakni @dilettaleotta. Caption unik membubuhi video tersebut. Perempuan cantik bertubuh seksi itu menuliskan, “Zlatan menyetujui.”

Foto/Instagram

Caption tersebut seraya menyatakan bahwa video diambil atas persetujuan Ibrahimovic. Video yang diunggah Leotta itu pun menuai beragam respons dari para pengikutnya di akun Instagram pribadinya tersebut.

Dalam sebuah laporan, Ibrahimovic dikabarkan menjadi tamu ulang tahun Diletta. Media Italia, Chi mengklaim keduanya memiliki kedekatan spesial.

Namun, isu itu ditepis Diletta. Kedekatannya dengan Ibrahimovic hanya sebatas profesional karena bekerja sama dengan aplikasi olahraga.

"Tidak ada hubungan antara keduanya selain dari kolaborasi profesional sebagai brand ambassador Buddyfit," ujar pihak Diletta menyitir The Sun, Jumat (9/10/2020).

"Bersama seorang pria beristri tidak dapat diterima dalam prinsip saya. Dengan semua pilihan di dunia ini, Anda harus jelas untuk tidak menempatkan diri dalam situasi yang salah," tutur Diletta.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini