Live Streaming PSG vs Angers Bisa Disaksikan di RCTI+

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 51 2287186 live-streaming-psg-vs-angers-bisa-disaksikan-di-rcti-zSq2P4hymg.jpg PSG vs Angers (Foto: RCTI+)

PARIS Saint-Germain (PSG) akan melawan Angers pada pekan keenam Liga Prancis 2020-2021. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang PSG, Stade Parc des Prince, Sabtu 3 Oktober 2020, pukul 02.00 WIB. Pertandingan seru itu dapat Anda tonton secara langsung di RCTI+.

PSG yang merupakan juara bertahan dalam tiga musim terakhir, sedang dalam kondisi kurang baik jelang pertandingan tersebut. Les Parisiens –julukan PSG– tidak akan diperkuat salah satu pemain kuncinya, yaitu Angel Di Maria.

Marquinhos (Foto: Twitter/@PSG_Inside)

Selain Di Maria, PSG juga tidak akan diperkuat Juan Bernat, Layvin Kurzawa, serta pemain muda, Thilo Kehrer. Akan tetapi, PSG masih memiliki sosok-sosok yang bisa jadi pembeda dalam pertandingan, seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi.

BACA JUGA: Dua Gol Icardi Bawa PSG Raih Kemenangan atas Reims

PSG di atas kertas unggul segalanya atas Angers, tetapi pasukan Thomas Tuchel tidak boleh lengah. PSG harus fokus sepanjang pertandingan dan tampil maksimal karena semua hal bisa terjadi dalam sepakbola.

PSG bisa berkaca pada hasil buruk pada dua pertandingan pertama mereka Liga Prancis. PSG secara mengejutkan takluk 0-1 dari tim promosi, Lens, dan kalah 0-1 dari Olympique Marseille.

Kekalahan itu membuat PSG sempat terpuruk pada awal musim ini sebelum bangkit pada tiga pertandingan berikutnya. PSG mengalahkan Metz (1-0), Nice (3-0), dan Reims (2-0).

Rentetan hasil positif itu membuat PSG kini menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Jumlah poin PSG sama dengan Angers yang ada tepat di bawah mereka.

BACA JUGA: Diego Costa ke PSG, Simeone Berniat Duetkan Suarez dan Cavani di Atletico

Kondisi itu membuat kemenangan wajib diraih PSG pada Sabtu dini hari nanti. Sebab, kekalahan akan membuat Neymar dan kawan-kawan dilangkahi Angers di klasemen sementara. Oleh sebab itu, PSG harus memberikan segalanya dalam pertandingan tersebut.

Perjuangan PSG untuk meraih kemenangan atas Angers dapat Anda saksikan secara langsung di RCTI+ mulai pukul 02.00 WIB. Caranya mudah, Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini