Terlilit Masalah Gas Tawa dan Perempuan, Greenwood Diramal Tetap Bersinar Bersama Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 45 2278865 terlilit-masalah-gas-tawa-dan-perempuan-greenwood-diramal-tetap-bersinar-bersama-man-united-sn3ExFo1iB.jpg Mason Greenwood. (Foto/Twitter Mason)

MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United Luke Chadwick, menilai Mason Greenwood tetap akan bersinar meski sedang dirudung masalah. Pemuda 18 tahun ini tersandung skandal mengisap gas tertawa dan melanggar aturan karena membawa perempuan ke hote Tim Nasional Inggris.

Pemain produk akademi Man United ini bermain gemilang di musim lalu. Dia tercatat tampil 49 di semua kompetisi dan mencetak 17 gol. Permainannya yang gemilang membuat dia dipanggil Timnas Inggris.

Foto/Man United

Namun, Greenwood dan Phil Foden dari Manchester City dicoret dari skuad Timnas Inggris dicoret saat akan menghadapi Denmark pada UEFA Nations League 2020-2021. Keduanya dinyatakan bersalah karena melanggar protokol kesehatan yang ditetapkan Timnas Inggris.

Baca juga: Solskjaer Segera Selesaikan Masalah Greenwood

Belum satu masalah selesai, beredar video yang menampilkan penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood sedang menghirup gas tawa. Pemain berusia 18 tahun itu pun segera meminta maaf karena melakukan kesalahan yang bisa memperburuk kariernya.

Greenwood dalam sebuah video yang menyebar di media sosial terlihat menghirup gas tertawa atau nitrous oxide dari balon. Kejadian tersebut dilaporkan direkam pada beberapa minggu lalu.

Namun, Chadwick meyakini bahwa perfoma pemain lulusan akademi Man United tersebut akan kembali meroket. Dia mengatakan bahwa pengalamannya tersandung masalah akan menjadi pelajaran bagi Greenwood.

Mantan gelandang United itu dengan jelas menilai Greenwood dengan sangat tinggi, mengatakan dia terlihat berpotensi menjadi salah satu dari dua atau tiga pemain teratas di dunia.

“Jelas itu tidak terlihat bagus baginya (Greenwood). Anda berharap ini akan menjadi periode pembelajaran yang besar baginya, "kata Chadwick mengutip CaughtOffside, Rabu (16/9/2020).

"Ingat anak laki-laki itu berusia 18 tahun. Sangat bagus untuk mengatakan bahwa Anda adalah pemain Man United dan ini tidak mungkin terjadi, tetapi hal-hal ini bisa terjadi, terjadi pada semua orang,” lanjut dia.

Foto/Man United

“Dia bisa menjadi salah satu pemain teratas di dunia jika dia melanjutkan permainannya di musim lalu. Jelas masalah dia tidak membantu, jadi dia perlu belajar dari pengalamannya secepat mungkin,” tutur Chadwick.

“Di dunia saat ini, Anda dapat muncul kapan saja di media sosial, tetapi saya tidak akan mengatakan itu menjadi perhatian besar selama dia bisa belajar cepat dari pengalamannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini