Senang dengan Kehadiran Havertz, Lampard: Ia Pemain Serbaguna

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 September 2020 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 45 2277627 senang-dengan-kehadiran-havertz-lampard-ia-pemain-serbaguna-VAyqJuoH4w.jpg Kai Havertz (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa senang dengan keberadaan Kai Havertz. Lampard percaya bahwa ia bisa memanfaatkan keserbagunaan Havertz untuk menjadi penggerak motor serangan Chelsea.

Havertz sendiri merupakan salah satu rekrutan Chelsea pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan biaya yang memecahkan rekor klub yakni 70 juta pounds. Namun, begitu Chelsea tampaknya tidak menyesal.

Kai Havertz

Pasalnya Lampard merasa senang karena Havertz tidak membatasi dirinya untuk bermain di satu posisi. Hal itu membuat Lampard merasa kagum dan sangat berharap Havertz bisa beradaptasi cepat dengan skuad Chelsea.

“Kai, dengan kualitasnya, fleksibel untuk bermain di berbagai posisi. Saya tidak mengubah pandangan saya selama beberapa hari setelah melihatnya, jadi saya pikir kita bisa menggunakan keserbagunaannya,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Senin (14/9/2020).

“Salah satu nilai tambah ketika saya berbicara dengan Kai adalah ia sangat nyaman. Ia bukan tipe orang yang ‘saya ingin bermain di posisi ini, hanya ini yang saya inginkan’,” tambahnya.

Baca juga Voller: Chelsea Manfaatkan Pandemi Covid-19 dengan Baik untuk Datangkan Havertz

“Ia berpotensi sangat senang membantu tim, ia bisa memberi kualitas di berbagai bidang, jadi itu bukan salah satu yang harus kami pecahkan,” lanjutnya.

Havertz pun diharapkan bisa menjadi tambahan bagi skuad Chelsea untuk mengahadapi laga perdana Liga Inggris 2020-2021 kontra Brighton. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Falmer, Selasa 15 September 2020 dini hari WIB.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini