Pulisic Tentang Werner: Dia Pemain Berbahaya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 September 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 45 2277117 pulisic-tentang-werner-dia-pemain-berbahaya-nFfDnN04rd.jpeg Timo Werner di sesi latihan bersama skuad Chelsea (Foto: Twitter/Chelsea)

LONDON – Christian Pulisic meyakini rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, akan punya pengaruh besar dalam permainan tim musim ini. Pulisic sendiri mengaku tak sabar untuk bisa segera bermain bersama stiker Jerman tersebut.

Pulisic memang sudah sedikit banyak cukup mengetahui sosok Werner. Keduanya pernah saling berhadapan saat sama-sama masih aktif bermain di Liga Jerman.

Menurutnya, Werner merupakan salah satu striker berbahaya yang dimiliki RB Leipzig kala itu. Pulisic pun senang ketika mengetahui penyerang 24 tahun itu akan bermain untuk Chelsea musim ini.

"Dia (Timo Werner) pemain yang sangat berbahaya,” ujar Pulisic, seperti dilansir dari laman resmi Cheslea, Senin (14/9/2020).

Baca juga: Ini Cara Frank Lampard Kalahkan Liverpool Dapatkan Timor Werner

“Saya pikir dia memiliki beberapa kualitas yang mirip dengan saya dan beberapa orang menyerang yang kami miliki. Dia jelas sangat cepat dan sangat bagus di depan gawang,” sambungnya.

“Dia tampak seperti orang yang sangat rendah hati. Dia ingin masuk dan ingin sesegera mungkin mendapatkan performa terbaiknya bersama kami,” lanjut Pulisic.

“Bermain melawan dia adalah pengalaman yang luar biasa dan sekarang kami memilikinya dalam tim. Jadi saya pasti menantikan untuk bisa bermain bersama dengannya,” sambung eks penggawa Dortmund tersebut.

Seperti diketahui, Timo Werner memang jadi salah satu nama yang cukup mencuri perhatian dari beberapa pemain yang berhasil didapatkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Penyerang 24 tahun itu langsung unjuk gigi ketika baru mendarat ke Stamford Bridge.

Werner berhasil membukukan gol pada laga debutnya bersama Chelsea saat menghadapi Brighton & Hove Albion di laga uji coba pada akhir Agustus kemarin. Pemain kelahiran Stuttegart 24 tahun lalu itu kembali unjuk gigi saat tampil bersama Timnas Jerman di ajang EUFA Nations League 2020-2021.

Performa Werner mendapat perhatian langusng dari legenda Chelsea, Floyd Hasselbaink. Melihat performa yang ditunjukkan, Hasselbaink yakin Werner takkan sulit dalam melakukan adaptasi dengan gaya bermain Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini