Presenter Cantik Intan Saumadina Sudah Tidak Sabar Nonton Liga 1 di Stadion

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 49 2272594 presenter-cantik-intan-saumadina-sudah-tidak-sabar-nonton-liga-1-di-stadion-t08NfWm4lT.jpg Intan Saumadina (Foto: Instagram/@intansaumadina)

JAKARTA Liga 1 2020 tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona (Covid-19). Pertandingan terakhir Liga 1 digelar pada Minggu 15 Maret 2020. Sejak itu, Liga 1 ditunda hingga kondisi di Indonesia menjadi lebih baik.

Hal itu membuat pencinta sepakbola Tanah Air rindu atmosfer nonton langsung di stadion. Salah satu yang merindukannya adalah presenter olahraga cantik, Intan Saumadina.

Intan Saumadina (Foto: Instagram/@intansaumadina)

Intan mengungkapkan rasa rindu tersebut dengan mengunggah sebuah foto dirinya tengah duduk di tribun Stadion Pakansari, Bogor. Ia mengunggah foto tersebut ke instagram-nya, @intansaumadina, kemarin Kamis 3 September 2020.

Intan menulis keterangan yang berisi harapannya tentang pandemi. Ia berharap pandemi ini segera berakhir sehingga dirinya bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

BACA JUGA: Jadwal Lanjutan Liga 1 2020 Resmi Dirilis, PSS Sleman vs Persebaya Jadi Laga Pembuka

Unggahan Intan pun mengundang respons dari para pengikutnya. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 16,692 orang yang menyukai unggahan Intan tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa banyak orang yang ingin Liga 1 kembali bergulir dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan kita bisa cepet nribun bareng lagi yaa," tulis Intan.

Kerinduan Intan dan segenap pencinta sepakbola Tanah Air akan terobati tidak lama lagi. Sebab, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal lanjutan Liga 1 yang akan digelar kembali mulai Kamis 1 Oktober 2020.

PT LIB telah mengirimkan jadwal lanjutan Liga 1 2020 kepada setiap klub. Keputusan tertuang melalui surat bernomor 291/LIB-KOM/IX/2020 perihal Penyampaian Jadwal Pertandingan “Extraodinary Competition” Liga 1 2020.

Intan Saumadina (Foto: Instagram/@intansaumadina)

PSS Sleman akan melawan Persebaya Surabaya akan menjadi pertandingan pembuka lanjutan Liga 1. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul 18.30 WIB.

Setiap pertandingan akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat untuk meminimalisir risiko penyebaran virus corona. Sesuai jadwal baru tersebut, Liga 1 rencananya akan berakhir pada 28 Februari 2021. Diharapkan kompetisi bisa berlangsung dengan lancar hingga akhir meski digelar dalam kondisi sulit seperti sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini