Robert Alberts: Persib Punya Peluang Menjadi yang Teratas di Indonesia

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 49 2269543 robert-alberts-persib-punya-peluang-menjadi-yang-teratas-di-indonesia-Wz2mmcySmd.jpg Robert Alberts. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts menilai tim Maung Bandung memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Liga 1 2020.

Persib memiliki sejarah dua kali menjuarai kompetisi di era Liga Indonesia. Pertama saat musim 1994-1995 dan 2014.

Foto/Persib Bandung

Meski punya sejarah bagus, Robert akan fokus berfokus menatap masa depan dengan penuh rasa optimistis, dibanding mengigat masa lalu.Penyerang Persib Wander Luiz Belum Puas dengan Performanya

Baca juga: 

Baca juga: Cedera saat Latihan, Begini Kondisi Terkini Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion

“Saya tidak tertarik untuk membicarakan apa yang terjadi di masa lalu. Kita tahu tradisi klub ini, ekspektasi klub ini juga sangat tinggi,” ujarnya mengutip laman Persib, Sabtu (29/8/2020).

“Kalau kita melihat tim yang dimiliki saat ini, seluruh skuad, saling support di tim ini, kita tak perlu lagi melihat ke belakang. Kita hanya perlu melihat ke depan,” tambahnya.

Pelatih asal Belanda tersebut meyaikini dengan skuad tim saat ini, Persib akan memapu menjadi juara Liga 1 2020.

“Karena tim ini punya peluang untuk menjadi yang teratas di Indonesia, di antara tim besar lainnya. Jika kita melanjutkan apa yang sudah kita mulai, tentunya kita bisa terus bertarung untuk menjadi juara,” tegasnya.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan, Persib baru memainkan tiga pertandingan dari 34 laga yang dijadwalkan. Mereka meraih poin sempurna dari tiga terakhir.

Persib dalam laga awal Liga 1 2020, menaklukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-0. Kemudian dalam lawatan ke Malang, Persib kembali menang atas Arema FC dengan skor 2-1.

Tren positif tim Pangeran Biru berlanjut ketika mereka menghadapi PSS Sleman di kandang dengan skor 2-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini