Cantiknya Lina Yakupova, Penggawa Timmas Wanita Rusia yang Hobi ke Pantai

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 51 2262204 cantiknya-lina-yakupova-penggawa-timmas-wanita-rusia-yang-hobi-ke-pantai-cjgMM56VvL.jpg Penggawa Timnas Wanita Rusia, Lina Yakupova (Foto: Instagram)

MOSKOW – Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang identik dengan laki-laki. Para pemain dituntut untuk beradu kekuatan secara langsung di lapangan. Kontak fisik antar pemain ketika pertandingan berlangsung pun jelas tidak bisa dihindarkan.

Namun, seiring berjalannya waktu sepakbola juga saat ini menjadi salah satu olahraga yang mulai digandrungi kaum hawa. Klub-klub sepakbola yang berisikan pemain wanita pun mulai banyak ditemui.

Baca juga: Nikmati Indahnya Liburan, Ronaldo dan Georgina Umbar Pelukan Mesra

Tidak hanya itu, beberapa negara bahkan saat ini sudah memiliki Tim Nasional wanita yang sarat prestasi. Berbicara tentang sepakbola dan wanita sudah pasti tidak terlepas dari paras cantik para pemain.

Seperti salah satu penggawa Timnas Wanita Rusia, Lina Yakupova yang tidak hanya dikenal dengan kepiawaiannya dalam memainkan si kulit bundar, tapi juga karena kecantikan yang dimilikinya.

Sekadar diketahui, perempuan 30 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak lima pertandingan bersama Timnas Wanita Rusia. Lina Yakupova sendiri aktif sebagai pesepakbola profesional sejak April 2018 kemarin bersama tim wanita Lokomotiv Moskow.

Prestasi Lini Yakupova di dunia sepakbola mungkin belum seberapa. Tapi, namanya cukup dikenal bahkan sempat jadi pembicaraan di dunia maya.

Hal tersebut tidak lain karena kecantikan yang ia miliki. Lina Yakupova bahkan sempat masuk dalam jajaran pesepakbola wanita cantik dunia pada 2019 kemarin.

Selain melakukan aktifitasnya sebagai pesepakbola, Lina Yakupova juga punya hobi lain, salah satunya menghabiskan waktu dengan berjemur di pantai. Tak heran kalau perempuan yang juga suka kulineran ini punya kulit yang eksotis.

Hal itu terlihat dalam unggahan Lina dalam akun Instagram pribadinya. Lina ternyata tidak hanya cantik ketika mengenakan jerseydi lapangan, tapi juga ketika berjemur sambil menikmati sinar matahari di pantai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini