Pacar Pemain Southampton Ini YouTuber yang Kerap Cover Lagu Indonesia

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 45 2260758 pacar-pemain-southampton-ini-youtuber-yang-kerap-cover-lagu-indonesia-CaYnc6WSNE.jpg Emma Heesters (Foto: Instagram/@emmaheesters)

SOUTHAMPTON – Pemain Southampton, Wesley Hoedt, kesulitan menembus tim utama The Saints –julukan Southampton– sejak didatangkan dari Lazio pada musim 2017-2018. Hoedt bahkan beberapa kali dipinjamkan Southampton ke klub lain, seperti yang terjadi pada musim lalu ia bermain untuk Royal Antwerp.

Karier Hoedt di Southampton tidak berjalan lancar tetapi ia bisa melaluinya dengan baik karena ada sang kekasih, Emma Heesters. Emma adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan YouTuber yang kerap meng-cover berbagai lagu, terutama lagu Indoensia.

Emma Heesters (Foto: Instagram/@emmaheesters)

Emma kerap meng-cover lagu-lagu Indonesia di kanal YouTube-nya, Emma Hessters. Ia menyanyikan lagu Indonesia yang telah diterjemahkan ke bahasa Inggris. Lagu Indonesia yang baru saja Emma cover adalah Maafkan Aku dari Tiara Andini. Video itu diunggah Emma pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Hingga berita ini dibuat, video Emma menyanyikan lagu Maafkan Aku telah ditonton lebih dari 698 ribu orang. Kemungkinan besar mayoritas penonton video itu berasal dari Indonesia. Kolom komentar video itu pun dibanjiri orang-orang Indonesia yang memuji suara merdu Emma.

Emma pun mengapresiasi para penggemarnya dari Indonesia. Emma menyatakan sepertiga dari subscriber-nya kanal YouTube-nya berasal dari India dan Indonesia. Banyak juga orang India yang menyukai Emma karena ia juga menyanyikan lagu-lagu dari Negeri Bollywood itu dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Immobile dan Jessica Melena Joget Panas-panasan di Atas Kapal

"Para penggemar saya sebagian besar dari India dan Indonesia. Ya benar, lihat saja statistik kanal saya. Lebih dari sepertiga dari 2,5 juta subscriber dari Indonesia," kata Emma, melansir dari Parool, Rabu (12/8/2020).

"Itu sepuluh kali lebih banyak dari Belanda. Saya pikir di sana mereka menemukan seorang gadis berambut pirang sedikit lebih cepat daripada di sini. Di Instagram, saya punya lebih banyak pengikut Belanda," pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini