Inter vs Leverkusen, Conte: Para Pemain Tatap Laga dengan Antusiasme Tinggi

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 51 2259847 inter-vs-leverkusen-conte-para-pemain-tatap-laga-dengan-antusiasme-tinggi-QklS59ZQOS.jpg Antonio Conte. (Foto: Twitter Inter Milan)

DUSSELDORF – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menatap optimis peluang timnya untuk lolos ke babak semifinal Liga Eropa 2019-2020. Dengan antusiasme besar dan kerja keras yang siap dilakukan para pemain, Conte yakin Inter bisa melangkah lebih jauh di kompetisi tersebut.

Inter bakal melakoni laga penting pada dini hari nanti. Mereka akan bersua Bayer Leverkusen untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal Liga Eropa 2019-2020. Laga itu akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena pada Selasa 11 Agustus 2020 dini hari WIB.

Antonio Conte

Pertandingan diketahui akan berlangsung dengan format yang berbeda. Seluruh laga di babak perempatfinal Liga Eropa 2019-2020 diketahui takkan lagi digelar dua leg, melainkan hanya satu pertandingan.

BACA JUGA: Inter Tunjukkan Tren Positif, Conte Tak Hanya Puji Kontribusi Lukaku

Laga juga akan digelar di tempat yang netral. Dengan begitu, seluruh laga perempatfinal dan semifinal nantinya akan digelar di Jerman. Kondisi ini membuat pertandingan yang akan dijalani pada dini hari nanti oleh Inter akan menentukan hidup dan mati mereka di pentas Liga Eropa.

Tetapi, Conte punya pandangan yang sangat positif terkait kiprah timnya di kompetisi tersebut. Sebab, para pemain dinilai punya ambisi besar untuk menambah koleksi trofi Inter di lemari piala.

“Kami telah menyelesaikan masa rangkaian pertandingan secara berturut-turut yang semuanya berlangsung dalam kondisi cuaca yang sulit,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Senin (10/8/2020).

“Terdapat rasa antusiasme yang tinggi dan keinginan untuk memainkan pertandingan ini dan lolos ke babak semifinal. Saya pikir kami semua berusaha bekerja untuk membawa Inter kembali ke tempat yang pantas diperoleh klub, menjadi tim yang mampu menempatkan trofi di lemari piala,” lanjutnya.

Antonio Conte

Inter sendiri dinilai punya kans besar untuk melaju jauh di ajang Liga Eropa musim ini. Sebab, mereka tengah berada dalam tren yang positif saat ini. Inter memang diketahui terus menuai hasil positif. Setidaknya, hal itu bisa terlihat di lima laga terakhir yang mereka jalani.

Nerazzurri –julukan Inter– tak menelan satu pun kekalahan di lima pertandingan tersebut. Empat laga berakhir dengan kemenangan, sementara satu lainnya imbang. Salah satu kemenangan dipetik Inter saat berlaga di pentas Liga Eropa 2019-2020. Berhadapan dengan Getafe, Inter menang dengan skor 2-0 hingga melenggang ke babak perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini