Share

Lagi Nganggur, Yuto Nagatomo Kini Aktif Jadi Youtuber Bersama Istrinya

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 03 Agustus 2020 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 51 2255936 lagi-nganggur-yuto-nagatomo-kini-aktif-jadi-youtuber-bersama-istrinya-ghGqfXYRx2.jpg Nagatomo dan istri, Airi Taira. (Foto: IG Nagatomo)

TOKYO – Yuto Nagatomo adalah salah satu pesepakbola asal Jepang yang cukup dikenal di persepakbolaan Eropa. Hal itu tak terlepas dari penampilan apiknya sebagai fullback kiri saat masih membela Inter Milan dan Galatasaray.

Kini, Nagatomo bisa dikatakan sedang menganggur. Sebab ia tak membela klub mana pun semenjak kontraknya berakhir bersama Galatasaray pada awal Juli 2020. Meski menganggur, namun Nagatomo mencoba mencari kesibukan lain.

Salah satu kesibukan yang kini sedang ditekuni Nagatomo itu adalah kini ia sedang aktif menjadi seorang youtuber. Bersama sang istri, Airi Taira, pemain berusia 33 tahun tersebut terlihat sudah beberapa kali mengupload sebuah video di channel youtobe Nagatomo, yakni Yuto Nagatomo.

Baca Juga: Soraja Vucelic, Model Majalah Dewasa yang Pernah Jadi Selingkuhan Neymar

Salah satu konten di Youtube Nagatamo bersama sang istri

Total ada 36 video yang sudah Nagatomo upload di youtubenya yang dibuat semenjak April 2020 tersebut. Ia pun memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak, yakni 176 ribu pelanggan yang siap mendukung mantan pemain Inter itu untuk fokus menjadi seorang youtuber.

Ada beragam konten yang tersaji di youtube milik Nagatomo tersebut. Konten terbarunya adalah Nagatomo membagikan momen ketika dirinya dan Taira bermain video game sepakbola, Pro Evolution Soccer (PES) di PlayStation 4 miliknya.

Dalam kurun waktu kurang satu seminggu terakhir, ada dua video yang memperlihatkan Nagatomo dan Taira adu tanding di permainan sepakbola terseebut. Menariknya, dalam video terbaru yang di-upload pada 31 Juli 2020 kemarin, Nagatomo yang menggunakan tim Galatasaray berhasil menang tipis 1-0 atas Taira yang menggunakan Tim Nasional (Timnas) Jepang.

Menarik tentunya apakah Nagatomo akan terus menjadi seorang youtuber seterusnya atau bakal kembali ke lapangan untuk menjadi pesepabola profesional. Satu hal yang pasti, sampai saat ini Nagatomo belum mengumumkan pensiun sama sekali.

Follow Berita Okezone di Google News

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini